Home / Info Kampung / Lantik Pengurus PKK Kabupaten Fakfak, Bupati Harapkan Kerja Nyata

Lantik Pengurus PKK Kabupaten Fakfak, Bupati Harapkan Kerja Nyata

Bupati Fakfak, Untung Tamsil melantik pengurus PKK Kabupaten Fakfak pada Kamis, 30 Desember 2021. (Foto Jojie)

Reporter : Jojie Matitaputty
Editor : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Bertempat di Wintder Tuare, Bupati Fakfak, Untung Tamsil, melantik pengurus PKK Kabupaten Fakfak pada Kamis, 30 Desember 2021.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputussn Bupati Nomor 226-236 tanggal 23 Deptember 2021.

Dalam sambutannya, Untung Tamsil berharap, tim penggerak PKK Kabupaten Fakfak dapat membantu pemerintah daerah dengan memberikan kerja nyata.

“PKK sebagai motor pengerak ibu-ibu untuk membantu pemerintah dalam pemberdayaan perempuan, sosial ekonomi, kesehatan dan perlindungan terhadap anak. TP PKK harus mengambil bagian pentiing dalam pemberdayaan pendidikan dan meningkatkan kesehatan keluarga,” ujar Untung Tamsil.

Sementara itu, Ketua  TP PKK Kabupaten Fakfak, Siti Fatimah Bauw Tamsil berharap, agar setiap pengurus yang dilantik bisa menjalankan program-program dan dapat membina para kader serta kelompok PKK di desa-desa.

“Saya mengucapkan selamat atas amanah yang diberikan kepada ibu-ibu sebagai pengurus TP PKK Kabupaten Fakfak, semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” Imbuhnya. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Korem 182/JO dan Kodim Jajaran Tanam Padi dan Jagung Serentak

  Reporter : Sri Maryati INFOFAKFAK.COM_ Untuk membantu pemerintah meningkatkan ketahanan pangan, Komandan Korem 182/JO, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *