Home / Info Kampung / Ikut Vaksin, Warga Bomberay Ini Mendapat Mesin Cuci

Ikut Vaksin, Warga Bomberay Ini Mendapat Mesin Cuci

Ibu Amih asal Distrik Bomberay menerima hadiah hiburan Gebyar Vaksinasi Berhadiah Polres Fakfak. (Foto Res Fakfak)

INFOFAKFAK.COM_ Amih, seorang ibu asal Distrik Bomberay,  mendapatkan  hadiah hiburan berupa mesin cuci. Hadiah ini merupakan rangkaian Gebyar Vaksinasi Berhadiah yang diselenggarakan oleh Polres Fakfak bekerja sama dengsn Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak, dalam rangka mengejar capaian target vaksinasi.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Kapolsek Bomberay, Ipda. Alexander Y. Waimbo di Mako Polsek Bomberay pada Kamis, 25 November 2021.

Amih merupakan salah satu pemenang hadiah hiburan mingguan Gebyar Vaksinasi Berhadiah Polres Fakfak, yang pengundiannya dilakukan Senin, 22 November 2021 lalu, di Taman Satu Tungku Tiga Batu Fakfak, dengan nomor undian 1663.

Setelah nomor undiannya keluar, Ibu Amih dihubungi oleh Kasat Lantas Polres Fakfak melalui nomor handphone yang tertera pada kupon undian, dan yang bersangkutan menyampaikan bahwa Ia berdomisili di Distrik Bomberay.

Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isgunawan, S.i.K, melalui Kasubbag Humas Ipda. Arantaun, S.H. mengatakan, “Kamis kemarin, melalui Polsek Bomberay, kami telah menyerahkan hadiah hiburan mingguan berupa 1 unit mesin cuci kepada salah satu pemenang Gebyar Vaksinasi Berhadiah Polres Fakfak, bernama Ibu Amih, yang berdomisili di Distrik Bomberay. Penyerahan hadiah dilakukan di Mako Polsek Bomberay,”

Gebyar Vaksinasi Berhadiah Polres Fakfak akan terus digelar sampai akhir Desember 2021.

“Ada 3 unit sepeda motor sebagai hadiah utama dan masih banyak lagi hadiah hiburan lainnya,” terang Kasubbag Humas Polres Fakfak.

Pengundian hadiah utama, berupa 1 unit sepeda motor, akan dilaksanakan pada Senin, 29 November 2021, bertempat di Taman Satu Tungku Tiga Batu.

Selain hadiah utama, ada lagi hadiah hiburan mingguan, berupa lemari es, mesin cuci, televisi, dan handphone, serta masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.

Kasubag Humas Polres Fakfa menghimbau kepada masyarakat Fakfak yang telah divaksinasi dan diberikan kupon undian agar tetap mengaktifkan handphonenya, karena apabila nomor undiannya keluar, maka akan dihubungi melalui nomor handphone yang tertera pada kupon undian.

Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat Fakfak yang belum divaksinasi, untuk mendatangi gerai-gerai vaksin yang tersedia.

“Setelah divaksin, anda akan diberikan kupon undian, dan hadiah utama sepeda motor bisa menjadi milik anda, jika beruntung,”  pungkas  Kassubag Humas Polres Fakfak, Ipda. Arantaun, S.H. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Anggota Kodim 1803/Fakfak Bagikan Takjil

Pewarta: Sri Mariati INFOFAKFAK.COM_ Anggota Kodim 1803/Fakfak di Pimpin oleh Lettu Inf Wahyu (Pasi Intel ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *