Home / Headline / Bupati Dijadwalkan Buka Kejurda Tenis Meja Bupati Cup Tahun 2021

Bupati Dijadwalkan Buka Kejurda Tenis Meja Bupati Cup Tahun 2021

Salim Alhamid, Ketua Panitia Kejuaraan Daerah Tenis Meja Bupati Cup tahun 2021. (Foto IF)

Reporter : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM, PARIWARI_ Bupati Fakfak, Untung Tamsil, dijadwalkan membuka Kejuaraan Daerah Tenis Meja Bupati Cup Tahun 2021, yang akan digelar pada 12 hingga 14 November 2021, di Gedung KONI Kabupaten Fakfak, Papua Barat. Demikian disampaikan Ketua Panitia Kejurda Tenis Meja Bupati Cup tahun 2021, Salim Alhamid, S.Sos. di kediamannya, 10 November 2021.

“Untuk Kejurda Tenis Meja Bupati Cup 2021 ini, selain akan membuka kejurda ini, nantinya Bupati juga akan turut bermain sebagai peserta. Demikian pula dengan Forkopimda,” jelas Salim Alhamid.

Kopi kesehatan bagi anda (adv)

Salim menambahkan, kejuaraan ini terbagi dalam 4 kategori, yaitu tingkat SD, remaja tingkat SMP dan SMA, serta umum.  Sedangkan untuk tingkat umum terbagi menjadi peserta perorangan dan beregu.

“Dengan tema, Kejuaraan Daerah Tenis Meja Bupati Cup Tahun 2021 Era Milenial, Menggapai Prestasi Fakfak Tersenyum,  sehingga sasaran kami adalah menjaring bibit bibit unggul pemain tenis meja,” ujar Salim.

Salim Alhamid juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, yang telah memberikan dukungan penuh, sehingga event kejuaraan daerah tenis meja ini dapat terlaksana.

Mantan reporter RRI ini berharap, setelah vakum selama setahun di tahun 2020 karena dikhawatirkan ada tumpangan politis, kejurda tenis tenis meja tahun 2021 ini dapat terlaksana sesuai harapan. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

KOPRI PMII Fakfak Memperingati Hari Lahir Ke-54

Reporter : Amrin Landupa Editor : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *