Home / Headline / Hadiri Pelantikan Di Manokwari, Bupati Dan Wabup Fakfak Terpilih Menumpang KM Tidar

Hadiri Pelantikan Di Manokwari, Bupati Dan Wabup Fakfak Terpilih Menumpang KM Tidar

Bupati Fakfak terpilih Untuk Tamsil beserta istri menghadiri pelantikan di Manokwari menumpang KM Tidar (Foto IF)

Reporter : Wahyu HidayatINFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Bupati Fakfak terpilih, Untung Tamsil, S.Sos., M.Si. dan Wakil Bupati Fakfak terpilih, Yohana Dina Hindom, S.E., M.M., memilih menggunakan KM Tidar untuk menghadiri pelantikan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Fakfak di Manokwari, yang dijadwalkan dilaksanakan pada 26 April 2021.

KM Tidar akan bertolak dari Pelabuhan Fakfak pada Kamis, 22 April 2021 pukul 03:00 WIT  dan dijadwalkan tiba di Pelabuhan Manokwari pada Jumat, 23 April 2021 siang.

“Kami memilih menggunakan KM Tidar dengan berbagai pertimbangan, salah satunya adalah agar tetap dekat dengan masyarakat. Apalagi banyak masyarakat yang ikut dalam rombongan ke Manokwari ini,” ujar Untung Tamsil.

Sedianya, Pemerintah Daerah Fakfak telah menyiapkan 8 tiket pesawat terbang yang diperuntukkan bagi Bupati dan istri serta 1 orang anak dan 1 orang ajudan. Juga, untuk Wakil Bupati dan suami, serta <span;>1 orang anak dan 1 orang ajudan.

Lebih dari seratus orang tergabung dalam rombongan besar ini.

Untuk diketahui, pasangan Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom adalah pasangan independen yang memenangkan pertarungan politik di ajang pemilihan bupati dan wakil bupati Fakfak. Sehingga tidak mengherankan bila pasangan tersebut ingin memberikan.penghargaan kepada masyarakat, dengan tetap dekat dengan masyarakat.

<span;>Kemenangan Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom, final di meja para hakim Mahkamah Konstitusi.

Kali ini, pelayaran KM Tidar penuh sesak dengan penumpang. Selain rombongan Bupati Fakfak yang akan menghadiri pelantikan, juga terdapat 400 lebih calon siswa kepolisian yang akan mengikuti tes di Polda Papua Bara. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Terkait Otsus, 10 Orang Fakfak Hadiri RDP Dengan MRPB

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAKCOM, FAKFAK_ 10 orang Fakfak yang mewakili Dewan Adat Mbaham Matta, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *