Home / Headline / Besok, 350 Personil Keamanan Siap Amankan Kedatangan Bupati Dan Wakil Bupati Kaimana Terpilih

Besok, 350 Personil Keamanan Siap Amankan Kedatangan Bupati Dan Wakil Bupati Kaimana Terpilih

Kabag Ops Polres Kaimana, Ferdinand Mardi. (Foto David)

Reporter : David     | Editor : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban  menyambut  kedatangan bupati dan wakil bupati terpilih, pada Senin, 22 Februari 2021, maka Polres Kaimana akan menurunkan kurang lebih 350 personil.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Kaimana, AKBP. Iwan P Manurung, melalui Kabag Ops, Ferdinan Mardi, saat dikonfirmasi Sabtu kemarin di pantai Kampung Seram, usai mengikuti kegiatan HSN bersama TNi dan PWI.

“Terkait persiapan pengamanan Pilkada Kaimana, masih dalam operasi mantap praja, maka kami akan bersinergi dengan  TNI, baik Kodim, Batalion, Sub Den Pom dan Pos AL. Kami selalu mempersiapkan diri untuk mengamankan kegiatan masyarakat,” terang Ferdinand. “Terkait dengan rencana hari Senin, kami sudah mempersiapkan sebanyak 350 personel,” lanjutnya.

Ferdinand melanjutkan, pihaknya berharap ada kerjasama dari seluruh masyarakat.

“Mari kita sama-sama menjaga situasi dan pada saat pelaksanaan kedatangan bupati terpilih serta rangkaian pleno penetapan pasangan calon terpilih, bisa kita sama-sama amankan. Kami tidak bisa bekerja sendiri,” jelasnya.

Ferdinand juga menghimbau, agar masyarakat utamanya pemilik kendaraan bermotor, tidak melakukan kegiatan negatif yang bertentangan dengan aturan terutama protokoler kesehatan.

“Apabila ada, kami tetap berusaha bertindak secara persusif. Kita komunikasikan dengan baik sehingga masyarakat mengerti, bahwa nanti apabila melakukan kerumunan, apalagi sampai konvoi dan sebagainya itu, berpotensi untuk menyambung penyebaran covid 19,” urai Ferdinand. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Bupati Fakfak, Penegakan Hukum Mutlak Ada Good Government Dan Clean Government

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Untuk penegakan hukum yang baik di negara hukum, maka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *