Home / Headline / Santuni Panti Asuhan Fatahillah, BRI Cabang Fakfak Berbagi Sembako

Santuni Panti Asuhan Fatahillah, BRI Cabang Fakfak Berbagi Sembako

Pemimpin Cabang BRI Fakfak, Heru Hendrowardono (jaket hitam) saat menyerahkan bantuan sembako kepada Ustadz Taufik, pembina Panti Asuhan Fatahillah Fakfak.  (Foto dok Ist)

 

Reporter : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Dalam upaya membantu pencegahan penyebaran covid-19, serta dalam nuansa bulan Ramadhan 1441 hijriyah ini, BRI Cabang Fakfak membagikan sembako kepada Panti Asuhan Fatahillah, yang berlokasi di Jl. Yos Sudarso, Kampung Sekru, Distrik Pariwari, Kabupaten Fakfak, Papua Barat.

Melalui program BRI Peduli Berbagi Sembako Untuk Panti Asuhan yang dilaksanakan pada 14 Mei 2020 lalu ini, BRI Cabang Fakfak membagikan sembako berupa beras, susu, gula, mie instan, telur, kopi, teh, tepung, dan sembako lainnya, juga alat tulis bagi keperluan santri.

Pemimpin Cabang BRI Fakfak, Heru Hendrowardono, menyampaikan bahwa, pemberian paket sembako tersebut, dimaksudkan untuk membantu para pembina dan santri di Panti Asuhan Fatahillah, untuk dapat melangsungkan kegiatan di panti, ditengah pandemic covid-19 ini.

“Kami berharap, bantuan sembako ini dapat membantu kelangsungan kegiatan di Panti Asuhan Fatahillah ini, apalagi dalam situasi pencegahan penyebaran covid-19 ini. Semoga bantuan ini menjadi berkah untuk kita semua,” harap Heru.

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Fatahillah, Ustadz Taufik, menyampaikan terima kasih atas kepedulian BRI Cabang Fakfak.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh staf BRI Cabang Fakfak, atas bantuan sembako kepada kami. Tentu hal ini sangat membantu kami, apalagi dalam situasi pencegahan penyebaran covid-19 ini. Semoga menjadi berkah bagi kita semua,” ujar ustadz Taufik, saat menerima bantuan paket sembako.

Lebih lanjut Ustadz Taufik menjelaskan, jumlah santri keseluruhan sebanyak 63 orang, namun sebagian besar dipulangkan sementara, hingga saat ini tinggal 15 orang.

Sebelumnya, BRI Cabang Fakfak juga telah membagikan masker gratis di  Pasar Torea Distrik Pariwari, Pasar Ikan Tanjung Wagom, pasar darurat samping Pelabuhan Fakfak dan Pasar Danaweria Distrik Fakfak Tengah. Pembagian masker tersebut juga dilaksanakan oleh BRI Kaimana pada tanggal 24 April 2020 lalu, yg berlangsung di Pasar Kaimana. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Tidak Mengenakan Masker Akan Disanksi Kerja Sosial Dan  Denda Uang

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Bila kedapatan tidak mengenakan masker saat beraktivitas di luar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *