Home / Headline / PD Muhammadiyah Fakfak Bagikan Sembako, Masker Dan Takjil

PD Muhammadiyah Fakfak Bagikan Sembako, Masker Dan Takjil

Ustadz Karim Abdurrahman, Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Fakfak, secara simblois menyerahkan paket sembako kepada yang berhak menerimanya

 

Reporter : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM, PARIWARI_ Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Rabu, 13 Mei 2020 siang ini, membagikan 75 paket sembako, sebagai bantuan sosial dimasa pandemik covid-19 dan bulan Ramadhan 1441 H.

Paker sembagi yang berisi 5 kg beras, 1 kg gula, 1 liter minyak goreng, ½ rak telor, 1 kaleng susu, 1 kotak teh dan 1 bungkus garam ii, dibagikan kepada sesama muslim yang yatim piatu, janda atau orang tua yang tidak bekerja karena usia tua, serta keluarga yang hidup pas-pasan dengan banyak tanggungan.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Fakfak, Ustadz. Karim Abdurrahman, menjelaskan bahwa, pembagian paket sembako ini diberikan langsung kepada penerima dan juga diambil sendiri oleh penerima, di Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Fakfak, Jl. M. Tata, Wagom, Fakfak.

“Selain membagikan paket sembako senilai 225 ribu setiap paketnya, PD Muhammadiyah sebelumnya juga telah membagikan 2.000 lembar masker di 17 masjid di Kota Fakfak dan sekitarnya, serta membagikan 80 paket takjil buka puasa bagi warga binaan di Lapas Fakfak dan simpatisan Muhammadiyah,” jelas Ustadz Karim.

Pembagian bantuan sosial berupa paket sembako seperti ini, tentu sangat membantu. Apalagi, akibat merebaknya virus corona atau covit-19, banyak orang yang sebelumnya berpenghasilan tetap, menjadi bekerja tanpa hasil yang bisa dipastikan, bahkan ada yang kesulitan mendapatkan pekerjaan.

Targetnya, seluruh paket sembako sudah harus tersalurkan hingga Rabu sore ini. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Samaun Dahlan Dukung Wacana “Lelang Jabatan” Ketua Takmir Masjid Agung Baitul Makmur

  Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Ketua takmir Masjid Agung Baitul Makmur Fakfak, Papua ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *