Home / Headline / BRI Fakfak Bagikan 16 Wastafel Dan Masker Dalam Program BRI Peduli

BRI Fakfak Bagikan 16 Wastafel Dan Masker Dalam Program BRI Peduli

Pemimpin Cabang BRI Fakfak, Heru Hendrowardono menyerahkan bantuan wastafel kepada Komandan Kodim 1803 Fakfak, Letkol Inf. Yatiman, A.Md.

 

Reporter : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ BRI Cabang Fakfak membagikan 16 wastafel dan 1.150 lembar masker, dalam program BRI Peduli. Bantuan tersebut, terkait dengan partisipasi BRI dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Fakfak dan Kaimana, Papua Barat.

“Untuk masker, kami membagikannya kepada masyarakat ditempat yang menjadi lokasi berkumpulnya masyarakat, seperti di pasar-pasar. Sedangkan wastafel, kami bagikan di tempat layanan umum yang didatangi masyarakat, seperti perkantoran,” jelas Pemimpin Cabang BRI Fakfak, Heru Hendrowardono.

Wastafel siap pakai tersebut, telah dibagikan di beberapa kantor, antara lain, Kodim 1803 Fakfak, Lapas Fakfak, Polres Fakfak, Bulog Sub Divre V Fakfak, Pengadilan Negeri Fakfak, serta lokasi lain yang melayani masyarakat.

Komandan Kodim 1803 Fakfak, Letkol Inf. Yatiman, A.Md. menyampaikan terima kasih atas pemberian wastafel tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih. Bantuan wastafel ini tentu sangat berharga, dalam situasi pencegahan penyebaran covid-19 seperti saat ini. Semoga semangat berbagai seperti yang dilakuakn BRI ini, menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk berbuat baik, yang sama,” ujar Dandim.

Pembagian masker di pasar-pasar di Kabupaten Kaimana

Menurut Heru Hendro , dalam program yang dananya berasal dari dana CSR BRI tersebut, difokuskan untuk berbagi bantuan alat kesehatan dan pecegahan covid-19, utamanya di Fakfak dan Kaimana.

Sebelumnya juga telah dilakukan pembagian masker gratis di  Fakfak yg dilakukan di Pasar Torea Distrik Pariwari, Pasar Ikan Tanjung Wagom, pasar darurat samping Pelabuhan Fakfak dan Pasar Danaweria Distrik Fakfak Tengah. Pembagian masker tsb juga dilaksanakan oleh BRI Kaimana pada tanggal 24 April yg berlangsung di Pasar Kaimana. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Tidak Mengenakan Masker Akan Disanksi Kerja Sosial Dan  Denda Uang

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Bila kedapatan tidak mengenakan masker saat beraktivitas di luar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *