Home / Headline / Rumah Jabatan Danrem 182/Jazirah Onim Akan Dibangun Di Samping Kampus STIKIP Nuu War Fakfak

Rumah Jabatan Danrem 182/Jazirah Onim Akan Dibangun Di Samping Kampus STIKIP Nuu War Fakfak

Suasana pengukuran lahan yang akan dibangun rumah jabatan Danrem 182/JO
Suasana pengukuran lahan yang akan dibangun rumah jabatan Danrem 182/JO

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Lokasi tanah seluas 30 x 40 meter yang berlokasi di samping Kampus STIKIP Nuu War Fakfak di Jalan Ahmad Yani Fakfak, yang diatasnya akan dibangun rumah jabatan Komandan Korem 182/Jazirah Onim, Selasa (7/1) siang tadi diukur. Pengukuran lokasi ini, dipimpin oleh Komandan Kodim 1803/Fakfak, Letkol. Inf. Yatiman, A.Md.

“Setelah kami ukur, luas tanah tersebut 40 X 30 meter, dan untuk proses selanjutnya akan segera diurus penyelesaian surat pelepasan yang akan ditangani langsung oleh Lurah Fakfak Utara dan staf kelurahan dengan para saksi perwakilan dari 3 marga pemilik hak ulayat, yakni marga Namudat, Woretma dan Patiran” Jelas Dandim.

Menurut Dandim, rumah jabatan Komandan Korem 182/Jazirah Onim akan segera dibangun, karena kompi markas Korem 182/Jazirah Onim yang dibangun di Kampung Kiat, diperkirakan dalam tahun 2020 ini sudah selesai.

Selain dihadiri Danramil 1803/01 Kota, Kapten Inf. H. Sifuan Patiran, pengukuran lokasi ini juga disaksikan oleh Dansubdenpom; Lurah Fakfak Utara, Ahmad Namudat; staf Kelurahan Fakfak Utara, Amir Hindom, Salim Namudat, serta perwakilan 3 marga pemilik hak ulayat, yakni marga Namudat, Woretma dan Patiran. (ayu)

editor : Wahyu Hidayat

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Menyemai Pendidikan Bagi Putra Papua, Tangguh LNG Memperkuat Dunia Migas Nasional

  Pewarta : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Serangkaian program pengembangan tenaga kerja lokal Tangguh LNG yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *