Home / Headline / 675 Gamer Mania Berlaga Memperebutkan Hadiah 10,5 Juta Rupiah

675 Gamer Mania Berlaga Memperebutkan Hadiah 10,5 Juta Rupiah

Suasana turnamen free fire yang diikuti 135 tim di Fakfak, Papua Barat (dok IF-wah)
Suasana turnamen free fire yang diikuti 135 tim di Fakfak, Papua Barat (dok IF-wah)

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Sebanyak 675 anak yang rata-rata berusia milenial, sejak Sabtu (09/11) pagi tadi, berlaga dalam sebuah Free Fire Tournament, yang dilangsungkan di GOR Krapangit Gewab, Fakfak, Papua Barat. Turnamen yang dirancang hingga malam nanti ini, memperebutkan hadiah uang tunai sebesar 10.500.000.

Syaid Hasan Alhamid yang biasa dipanggil Adlu, Ketua Panitia Pelaksana menjelaskan bahwa, banyaknya peserta atau tim yang mengikuti turnamen ini, sempat memuat pihaknya terkejut. Sebab, panitia hanya mematok tim yang bakal berlaga hanya 96 tim.

“Awalnya kami hanya memprediksi turnamen hanya akan diikuti 96 tim, dimana satu terdiri atas 4 pemain inti dan 1 pemain cadangan. Ternyata perhitungan kami meleset. Hingga kini, turnamen free fire ini diikuti 135 tim atau sebanyak 675 peserta,” terang Adlu.

2

Sebanyak 135 tim ini dibagi dalam 12 port, dimana dalam satu kali pertarungan akan ada 6 port. Artinya, akan ada dua sesi pertarungan free fire ini.

“Dari 135 tim ini, nantinya akan menyisakan 12 tim yang akan melaju ke babak grand final, memperebutkan posisi 1, 2 dan 3 dan diamond 1 juta dari sponsor, serta predikat pemain terbaik,” ujar Adlu. “Jika dalam babak penyisihan mereka berlaga sebanyak 3 kali match atau pertarungan, nanti dalam grand final mereka berlaga sebanyak 5 match,” tambahnya.

Adlu berharap, turnamen terbesar di Fakfak ini akan menghasikan gamer terbaik yang bisa berlaga di tingkat nasional.

3

Beberapa waktu lalu, 3 gamer asal Fakfak, meraih posisi ketiga dalam sebuah turnamen free fire  tingkat nasional yang berhadiah lebih dari seratus juta rupiah. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Samaun Dahlan Dukung Wacana “Lelang Jabatan” Ketua Takmir Masjid Agung Baitul Makmur

  Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Ketua takmir Masjid Agung Baitul Makmur Fakfak, Papua ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *