Home / Headline / Bupati Akan Intergrasikan TMMD Dengan Gerbang Kaca

Bupati Akan Intergrasikan TMMD Dengan Gerbang Kaca

Bupati bersama Dandim dan Kapolres Fakfak, mengunjungi lokasi TMMD ke 97 di kampung Weri kapal
Bupati bersama Dandim dan Kapolres Fakfak, mengunjungi lokasi TMMD ke 97 di kampung Weri kapal

Fakfak_ Bupati Fakfak yang didiampingi oleh Dandim 1706/Fakfak, Kapolres Fakfak, Ketua DPRD Kabupaten Fakfak, serta jajaran SKPD Pemkab Fakfak, Jumat (14/10) pagi mengunjungi lokasi TMMD ke 97 Tahun 2016, di Kampung Weri Kapal, Distrik Fakfak.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Fakfak, Drs. Mohammad Uswanas, M.Si. melihat dari dekat pembangunan fisik berupa jalan cor sepanjang 300 meter, rehab bak air kampung dan pembangunan Balai Kampung.

“Program TMMD ini sangat positif. Hal ini menunjukkan adanya sinergi dan integrasi antara kebijakan teritorial dan pemerintah daerah. Ke depan, akan kita kembangkan dan integrasikan dengan program kita, yaitu program gerbang kaca,” ujar Bupati.

Menurut Bupati, dengan mengintegrasikan kedua program tersebut, diharapkan pembangunan fisik dan didukung pengembangan potensi non fisik, akan semakin cepat.

Bupati senang, sebab hasil TMMD ke 97 ini bisa dinikmati secara langsung oleh masyarakat. “Kita lihat, utuk jalan ini saja, masyarakat sudah bisa turun sampai jauh dengan tidak susah lagi. Jalan sudah baik dan tidak licin. Bak air juga bisa dimanfaatkan bersama. Begitu juga dengan balai kampung. Manfaatkan dengan maksimal untuk kepentingan masyarakat,” kata Bupati.

Ditengah acara kunjungan ini, Bupati diberi kejutan oleh staf berupa kue ulang tahun. Ternyata, Bupati Fakfak, Mohammad Uswanas, sedang merayakan ulang tahunnya ke 56. Bupati diminta memotong kue ulang tahun, dan membagikan ke Dandim, Kapolres, Ketua DPRD, Sekda, Kepala Bappeda dan perwakilan wartawan.

Usai mengunjungi lokasi TMMD, Bupati beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Kampung Goras. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Usai Tutup TMMD Ke 99, Danrem Tinjau Tanah Calon Makorem

Fakfak_ Brigjend TNI Ignatius Yogo Triyono, Komandan Korem 171/PVT, usai menutup pelaksanaan TMMD ke 99 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *