Home / Headline / Zulha Rengen Dipilih Sebagai Ketua DPD Pejuang ABW Kabupaten Fakfak

Zulha Rengen Dipilih Sebagai Ketua DPD Pejuang ABW Kabupaten Fakfak

Suasana musyawarah untuk memilih Ketua DPD Pejuang ABW Kabupaten Fakfak. (ist/asl)

 

Reporter : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM_ Zulhaidah Kalsum Rengen, S.Pd.I. yang dikenal dengan sebutan Zulha Rengen, dipilih sebagai Ketua DPD Pejuang ABW Kabupaten Fakfak, dalam musyawarah yang dilakukan di Warung Berkah Tanjung Wagom, Fakfak, Papua Barat, pada Ahad atau Minggu, 19 Februari 2023.

Pada pundak politisi wanita Partai Nasdem ini, peserta musyawarah mengamanatkan untuk segera menyusun pengurus DPD Pejuang ABW Kabupaten Fakfak dalam satu minggu ini.

Pejuang ABW Kabupaten Fakfak merupakan salah satu relawan pendukung Anies Baswedan untuk menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024 mendatang.

“Tugas ini merupakan amanat yang berat bagi saya. Namun saya yakin, bersama teman-teman, nantinya semua tugas ini akan dapat dilaksanakan dengan baik, untuk mendukung Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia pada pemilihan presiden tahun 2024 mendatang,” ujar Zulha mantap.

Dalam waktu dekat, DPD Pejuang ABW Kabupaten Fakfak sudah harus melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat, agar masyarakat Kabupaten Fakfak lebih mengenal sosok Anies Rasyid Baswedan dan akhirnya memilih Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia berikutnya. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

  Reporter : Sri Mariati Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom, membuka Sosialisasi Mekanisme dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *