Home / Headline / Dapat Info Adanya OTK Bawa Senpi, Polsek dan Koramil Kokas Gelar Patroli Dialogis di Kampung Bisa    

Dapat Info Adanya OTK Bawa Senpi, Polsek dan Koramil Kokas Gelar Patroli Dialogis di Kampung Bisa    

Persiapan patroli bersama di Kampung Bisa Distrik Teluk Patipi Kabupaten Fakfak, Papua Barat. (Foto ist)

 

Pewarta : Aramia Mau | Editor : Wahyu H
INFOFAKFAK.COM_ Kepolisian Resor Fakfak melalui jajaran Polsek Kokas, melaksanakan kegiatan patroli dialogis, bersama-sama dengan TNI dari Koramil Kokas yang dilaksanakan Senin, 5 Desember 2022, di Kampung Bisa, Distrik Teluk Patipi, Kabupaten Fakfak  Papua Barat.

Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Polsek dan Koramil Kokas ini untuk menindaklanjuti adanya informasi dari masyarakat, tentang adanya OTK (Orang Tak Dikenal) yang dilihat membawa senjata api.

Patrolu ini dipimpin oleh Kapolsek Kokas Iptu Umar Atmajaya, S.H., M.H., didampingi Danramil Kokas Lettu Inf. Adam Fuad, dengan melibatkan personel Polsek Kokas dan Koramil.

Setelah sampai di Kampung Bisa, Kapolsek Kokas bersama Danramil menemui saksi yang memberikan informasi tentang OTK yang membawa senpi tersebut. Kemudian, Kapolsek Kokas dan Danramil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, salahsatunya adalah apabila melihat atau menemukan adanya Orang Tak Dikenal yang memasuki Wilayah Distrik Kokas agar segera dinformasikan kepada Aparat TNI//Polri”.

Kapolsek Kokas Iptu Umar Atmajaya mengatakan “Menindaklanjuti informasi dari masayarakat tentang adanya OTK yang diduga membawa senjata api, hari ini, kami Polsek Kokas bersama-sama dengan Koramil melaksanakan patroli dialogis di Kampung Bisa, Distrik Teluk Patipi,”

Kegiatan ini juga merupakan wujud sinergitas TNI/Polri, dalam hal ini Polsek Kokas dan Koramil, untuk bersama-sama menjaga kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Sementara itu, Danramil Kokas Lettu Inf. Adam Fuad mengatakan “Kami bersama-sama dengan Personel Polsek Kokas akan tetap bersinergi untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kokas, agar tetap aman dan kondusif.” ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Video Viral Bocil Hamil, Adakah Pelanggaran Kode Etik Kedokteran?

  Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Beberapa hari ini masyarakat Kabupaten Fakfak, Papua Barat, dihebohkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *