Home / Headline / Target Juara Umum, 8 Medali Emas Harus Dipertahankan

Target Juara Umum, 8 Medali Emas Harus Dipertahankan

Peserta Syarhil Quran Putri sedang berlatih. (Foto IF)

Reporter : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM, SORONG SELATAN_ Lantunan ayat suci Al Quran menggema di
SD Negeri 15 Wermit, Teminabuan, Sorong Selatan, yang menjadi tempat penginapan kafilah Kabupaten Fakfak. Putra-putri terbaik asli Fakfak, sedang berlatih,  mempersiapkan diri mengikuti cabang lomba yang akan digelar Minggu, 8 Mei 2022 pagi ini.

Kabupaten Fakfak yang pada MTQ VIII Papua Barat yang diselenggarakan secara virtual pada 2020 lalu berhasil menduduki posisi juara II, minimal harus mempertahankan 8 medali emas yang diperolehnya, agar bisa menempati posisi teratas pada MTQ IX Papua Barat kali ini.

“Syarhil Quran, khot serta cabang lomba lain pada MTQ sebelumnya, memperoleh medali emas. Maka, ini yang harus kita pertahankan, agar target juara umum pada MTQ tahun ini dapat terpenuhi. Alhamdulillah, para peserta dengan serius berlatih setiap hari usai salat subuh,” ujar Nasrun P Elake, Ketua LPTQ Kabupaten Fakfak pagi ini.

Persiapan untuk mencapai target juara umum pada MTQ IX Papua Barat dari sisi fisik peserta, juga menjadi perhatian. Kebutuhan obat dan vitamin, dipersiapkan LPTQ Kabupaten Fakfak dengan baik. Petugas kesehatan yang turut dalam kafilah ini, secara rutin memeriksa kesehatan para peserta. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Anies Dijadwalkan Hadiri Jambore AFKN,  Jaringan Anies Fakfak Konsolidasi

  Reporter : Kartini Ali Editor : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Jaringan Anis atau Jarnis ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *