Home / Headline / UTAYOH Rilis Hasil Akhir Quick Countnya, Unggul Tipis Atas SADAR

UTAYOH Rilis Hasil Akhir Quick Countnya, Unggul Tipis Atas SADAR

Salim Al Hamid, Ketua Tim Pemenangan pasangan UTAYOH (Foto IF)

Reporter: Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM,  FAKFAK_ Pasangan calon bupati dan wakil bupati Fakfak yang dikenal dengan jargon Utayoh, melalui Ketua Tim Pemenangannya, Salim Alhamid, mengeluarkan rilis hasil akhir quick countnya.

“Rilis ini merupakan hasil akhir dari penghitungan cepat atau quick count Utayoh. Dan ini berarti hasilnya sudah final. Namun sebagaimana biasa, bahwa hasil yang sah adalah hasil rekapitulasi tingkat kabupaten yang disahkan oleh KPU Kabupaten Fakfak,” jelas Salim Alhamid, Kamis, 10 Desember 2020 di sekretariat pemenangan Utayoh.

Berdasar rilis tersebut, Utayoh berhasil mengumpulkan 20.181 suara, atau 39%. Sedangkan pasangan sadar mengumpulkan sebanyak 19.147 suara atau 37%.

Dari perhitungan ini, maka Utayoh mengklaim unggul dari pasangan Sadar,  dengan selisih hasil sebanyak 1.034 suara.

Dari tiga distrik yang berpenduduk padat, yakni Distrik Pariwari, Distrik Fakfak, Distrik Fakfak Tengah, Utayoh berhasil mengungguli pasangan Sadar di Distrik Pariwari dengan cukup signifikan,  yakni sebesar 652 suara. Sedang di Distrik Fakfak dan Fakfak Tengah, Sadar berhasil unggul dari Utayoh, dengan selisih 783 suara.

Mendapati keunggulan ini, Kamis sore, ratusan pendukung UTAYOH melakukan pawai. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Pasca Insiden Di Bandara Hongkong, Garuda Dan Sriwijaya Melarang Pengiriman HP Merk VIVO

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Setelah Garuda Indonesia mengeluarkan Cargo Information Notice atau CIN nomor ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *