Home / Headline / Hadiah Ulang Tahun Ke 44 Tahun, Kapolres Fakfak Dipromosikan Menjadi Kapolres Kota Sorong

Hadiah Ulang Tahun Ke 44 Tahun, Kapolres Fakfak Dipromosikan Menjadi Kapolres Kota Sorong

Kapolres Fakfak, AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.IK., M.H., akan dipromosikan sebagai Kapolres Kota Sorong
Kapolres Fakfak, AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.IK., M.H., akan dipromosikan sebagai Kapolres Kota Sorong

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.I.K., M.H., yang baru menjabat Kapolres Fakfak tiga bulan lalu, dipromosikan menjadi Kapolres Kota Sorong. Promosi ini bisa dikatakan sebagai hadiah ulang tahunnya, lantaran surat telegram Kapolri bernomor ST.388/II/KEP/2020 yang keluar tanggal 3 Pebruari 2020, merupakan tanggal kelahiran perwira menengah yang kini berusia 44 tahun tersebut.

Dihubungi melalui telepon selulernya, bapak tiga putra tersebut membenarkan informasi promosi tersebut.

“Iya benar. Tr (telegram, red) sudah ada, satu Tr dengan Kapolres Kaimana. Namun untuk sertijabnya, masih menunggu informasi,” ujar Kapolres.

AKBP Ongky Isgunawan, S.I.K yang sebelumnya bertugas di Itwasda Polda Papua Barat, bakal mengisi posisi yang ditinggalkan Ary Nyoto Setiawan.

Dengan mutasi ini, Ary Nyoto Setiawan merupakan Kapolres Fakfak yang tercepat dipindahkan. Sebelumnya, mantan Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua Barat di Sorong ini, menggantikan AKBP Deddy Foury Millewa, S.IK. M.IK., yang sertijabnya dilangsungkan di Mapolda Papua Barat pada 4 November 2019 lalu. Kini, AKBP Deddy Foury Millewa menjabat sebagai Kapolres Manokwari, Papua Barat.

Bila tiga bulan lalu, usia sertijab, Kapolres Fakfak sebelumnya, AKBP Deddy Foury Millewa dipanggul dengan berjalan kaki oleh anggota Polres, dari Mapolres Fakfak menuju rumah dinas, “ritual” apa yang disiapkan anggota Polres Fakfak kali ini? (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Danlantamal XIV Tinjau Lokasi Rencana Lanal Di Pasir Putih

Reporter : Ayu, Wahyu                  | Editor : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Disambut dengan tari tumor, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *