Home / Headline / Gerimis Mengiringi Pelepasan Mantan Kapolres Fakfak, AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.I.K., M.H.

Gerimis Mengiringi Pelepasan Mantan Kapolres Fakfak, AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.I.K., M.H.

Gerimis mengiringi pedang pora pelepasan mantan Kapolres Fakfak, AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.I.K., M.H.
Gerimis mengiringi pedang pora pelepasan mantan Kapolres Fakfak, AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.I.K., M.H. (dok IF)

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Mantan Kapolres Fakfak, AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.I.K., M.H. beserta istri, tiba di Mapolres Fakfak, Papua Barat. Kehadiran bapak tiga putra tersebut, adalah untuk lepas sambut Kapolres Fakfak, yang tertunda pelaksanaannya.

Setiba di Mapolres Fakfak, dalam sambutannya saat apel, Ary berterima kasih atas dukungan seluruh jajaran Polres Fakfak, sehingga, meski bertugas hanya tiga bulan, dapat menyelesaikan tugas dengan baik. Ary juga mohon maaf, bila selama memimpin di Polres Fakfak, bertindak yang mungkin dinilai salah.

“Saya berharap, dalam kepemimpinan Kapolres Fakfak yang baru, AKBP Ongky Isgunawan, S.I.K yang berlatar belakang reskrim, Polres Fakfak menjadi semakin baik. Tidak sama dengan cara kepemimpinan saya dulu, yang mengedepankan tindakan baru dipikirkan belakangan. Kapolres Fakfak saat ini, merupakan polisi yang baik, yang analisanya lebih baik daripada diri saya,” ujar Ary.

Usai apel, dilanjutkan dengan tradisi pedang pora perpisahan. Sebelumnya, Kapolres Fakfak, AKBP Ongky Isgunawan, S.I.K. dan istri, mengalungkan untaian bunga kepada AKBP Ary Nyoto Setiawan dan istri.

 

Kapolres Fakfak, AKBP Ongky Isgunawan, S.I.K. dan istri, mengalungkan untaian bunga kepada AKBP Ary Nyoto Setiawan dan istri.
Kapolres Fakfak, AKBP Ongky Isgunawan, S.I.K. dan istri, mengalungkan untaian bunga kepada AKBP Ary Nyoto Setiawan dan istri. (dok IF)

Dalam iringan gerimis yang menyejukkan, AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.I.K., M.H. beserta istri, melangkahkan kaki perlahan di hamparan karpet merah, melewati setiap naungan pedang, hingga keluar halaman Mapolres Fakfak.

Usai salaman silaturohim dengan seluruh anggota Polres Fakfak, mantan Kapolres Fakfak yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Kota Sorong tersebut, digotong beberapa anggota Polres Fakfak menuju mobil yang akan membawanya ke salah satu hotel untuk beristirahat.

AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.I.K., M.H.  digiting beberapa anggota Polres Fakfak usai pedang pora perpisahan
AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.I.K., M.H. digiting beberapa anggota Polres Fakfak usai pedang pora perpisahan (dok IF)

“Pedang pora pelepasan selesai, jadi beliau beristirahat untuk persiapan melaksanakan lepas sambut malam nanti di Wintder Tuare,” jelas Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isgunawan, S.I.K., usai mengantar AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.I.K., M.H., hingga ke mobilnya.***

Reporter: cw01, Wahyu Hidayat     Editor : Wahyu Hidayat

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Rabu, Pangdam XVIII/Kasuari Direncanakan Kunjungi Fakfak

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_  Mantan Komandan Kodim 1706/Fakfak (kini Kodim 1803/Fakfak) yang  menjabat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *