Home / Headline / Dua Jabatan Kasat Jajaran Polres Fakfak, Disertijabkan

Dua Jabatan Kasat Jajaran Polres Fakfak, Disertijabkan

Foto bersama usai sertijab dua Kasat jajaran Polres Fakfak
Foto bersama usai sertijab dua Kasat jajaran Polres Fakfak

INFOFAKFAK.COM_ Dua jabatan Kepala Satuan atau Kasat di lingkungan Polres Fakfak, Papua Barat, yakni Kasat Intelkam dan Kasat Narkoba, disertijabkan. Kapolres Fakfak, AKBP. Deddy Foury Millewa, S.IK., M.IK., memimpin langsung upacara serah terima jabatan yang dilangsungkan di Aula Anton Sudjarwo Mapolres Fakfak, pada Selasa (1/10) lalu.

Kasat Narkoba lama, Iptu. Nur Hidayat hengkang sebagai PS Kaurren Subbagrenmin Rorena, Polda Papua Barat. Jabatan ini diisi oleh Ipda. Slamet Eko R, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Reskrim Polres Fakfak.

Sedangkan Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Imran, S.Sos., digantikan oleh Iptu Ilham, S.H., M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Paurkes Bagsumda Polres Fakfak. Selanjutnya, Ipda Imran bergeser ke Polda Papua Barat sebagai PS Panit 1 Subdit 4 Ditintelkam.

Dalam sambutannya, Kapolres Fakfak menyampaikan bahwa, mutasi dalam sebuah jabatan adalah hal yang wajar dan dimaksudkan untuk penyegaran di sebuah organisasi.

“Hal ini dimaksudkan untuk penyegaran organisasi, juga sebagai pembinaan karier bagi pejabat yang bersangkutan, “ ujar Kapolres.

 

Kapolres Fakfak menyematan tanda jabatan kepada Ipda Slamet Eko R
Kapolres Fakfak menyematan tanda jabatan kepada Ipda Slamet Eko R

Kapolres juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya,  atas sumbangsih para perwira yang dimutasi, selama bertugas di Polres Fakfak.

Selain dihadiri Wakapolres Fakfak, Kompol Ilchamsyah, S.Pd., sertijab ini juga dihadiri oleh jajaran perwira dan anggota masing-masing satuan. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Rabu, Pangdam XVIII/Kasuari Direncanakan Kunjungi Fakfak

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_  Mantan Komandan Kodim 1706/Fakfak (kini Kodim 1803/Fakfak) yang  menjabat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *