Home / Headline / Abdolla Baraweri, Anggota MRPB Pantau Dan Pastikan Pemilu Berjalan Baik

Abdolla Baraweri, Anggota MRPB Pantau Dan Pastikan Pemilu Berjalan Baik

Abdolla Baraweri, anggota Majelis Rakyat Papua Barat atau MRPB dari kekompok kerja adat. (Foto IF)

 

Reporter : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM_ Ditemui usai rapat koordinasi menjelang pelaksanaan Pemilu di ruang kerja Bupati Fakfak, Papua Barat, pada Senin, 12 Februari 2024, Abdolla Baraweri, anggota Majelis Rakyat Papua Barat atau MRPB dari kekompok kerja adat ini menyampaikan bahwa, kedatangannya ke Fakfak, selain untuk mengikuti pemilu di kampung halamannya, juga untuk melakukan serap aspirasi, memantau dan memastikan Pemilu 2024 berjalan dengan baik.

“Insya Allah saya mencoblos di Kampung Sisir, Distrik Kokas. Selain itu saya juga melakukan penyerapan aspirasi sembari memantau dan memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 ini berjalan dengan baik,” jelas Abdolla.

Abdolla juga menghimbau agar masyarakat Fakfak tidak Golput dan menggunakan hak pilihnya.

“Pilihan kita akan menentukan arah daerah dan bangsa Indonesia ini untuk lima tahun kedepan. Untuk itu pilihan harus sesuai hati nurani,” sambungnya.

Ketua Lembaga Masyarakat Adat atau LMA Distrik Kokas ini, memang selama ini dikenal sering turun kampung. Dalam beberapa bulan ini saja, Abdolla beberapa kali melakukan serap aspirasi di beberapa distrik di Kabupaten Fakfak. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

  Reporter : Sri Mariati Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom, membuka Sosialisasi Mekanisme dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *