Home / Headline / Menyasar 4 Penjual, Polisi Sita Ratusan Liter Miras

Menyasar 4 Penjual, Polisi Sita Ratusan Liter Miras

Satuan Reserse Narkoba Polres Fakfak, mengamankan ratusan liter minuman keras jenis sopi dan bir bintang (Foto dok. Ist.)

 

Reporter : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Satuan Reserse Narkoba Polres Fakfak, Papua Barat, menyita 234,8 liter minuman keras jenis sopi dan 30 kaleng bir bintang dari 4 penjual. Ratusan miras tersebut, disita Satuan Reserse Narkoba Polres Fakfak, saat melakukan patroli yang dipimpin Kasat Reserse Narkoba Polres Fakfak, Iptu. Slamet Eko R, S.H., pada Rabu, 27 Mei 2020, sekira pukul 20.45 WIT.

“Kami melakukan patroli guna menekan gangguan kamtibmas yang diakibatkan oleh minuman keras. Maka dari 4 orang yang diduga penjual miras, yakni 2 di Kampung Tanama dan 2 di kKampung Torea, kami mengamankan ratusan miras itu,” jelas Eko saat mendampingi Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isgunawan, S.I.K.

Lebih lanjut Eko merinci, dalam patroli yang diikuti KBO Sat Res Narkoba, Aipda. Salmon A Penunda, Kaur Mintu Sat Res Narkoba, Aipda. Wahyudin Kabau dan anggota Sat Res Narkoba ini, miras yang berhasil diamankan dari beberapa lokasi itu antara lain; 52 botol sopi berukuran 1500 ml, 28 botol sopi berukuran 600 ml, 4 jerigen sopi berukuran 35 liter dan 30 kaleng bir bintang ukuran 320 ml.

Saat ini, polisi masih mengembangkan siapa pemasok minuman keras tersebut. Dan, barang bukti minuman keras yang disita, kini diamankan di Mapolres Fakfak. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Polres Kaimana Tetapkan YR Tersangka Dugaan Kasus SARA

INFOFAKFAK.COM,  KAIMANA_ Sat Reskrim Polres Kaimana, Papua Barat, setelah melakukan gelar perkara pada 8 September ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *