Home / Headline / Salim Alhamid Dilantik Sebagai Ketua PTMSI Kabupaten Fakfak

Salim Alhamid Dilantik Sebagai Ketua PTMSI Kabupaten Fakfak

Penandatanganan berita acara pelantikan disaksikan Bupati Fakfak Untung Tamsil.

Reporter: Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM_ .Ketua Harian Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia atau PTSMI Provinsi Papua Barat, Drs. Andianto, melantik dan mengukuhkan kepengurusan  PTSMI Kabupaten Fakfak periode 2023-2027, yang diketuai Salim Alhamid.

Pelantikan kepengurusan PTMSI Kabupaten Fakfak yang dilangsungkan di Gedung Wintder Tuare kompleks rumah dinas Bupati Fakfak, Papua Barat, pada Kamis, 21 Desember 2023 ini, akhirnya terwujud, setelah sekian lama menunggu.

Selain melaksanakan agenda pelantikan dan pengukuhan kepengurusan, PTMSI Kabupaten Fakfak juga menggelar rapat kerja dan pelatihan wasit yang diikuti oleh 23 orang wasit.

Bupati Fakfak Untung Tamsil yang hadir dalam pelantikan tersebut, dalam sambutannya berharap agar PTMSI Kabupaten Fakfak dapat memberikan prestasi yang membanggakan daerah.

“Saya mengapresiasi PTMSI yang dari waktu ke waktu telah berbenah diri dan saya berharap agar PTMSI dapat memberikan prestasi yang membanggakan daerah, terus melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet muda agar menjadi atlet yang profesional,” ujar Bupati.

Bupati mengakui, masih banyak perlengkapan dan fasilitas yang perlu dibenahi. Pemerintah Daerah melalui KONI akan terus melakukan pembenahan meski belum sempurna.

Selain mempersiapkan pelatih untuk membina atlet-atlet muda, Bupati meminta PTMSI menyelenggarakan berbagai turnamen.

Sementara itu, Ketua PTMSI Kabupaten Fakfak Salim Alhamid, S.Sos. berharap, momentum pelantikan diharapkan bisa menjadi momentum kebangkitan PTMSI Kabupaten Fakfak untuk menjadi lebih baik.

“Menunggu waktu pelantikan yang cukup lama, tentu akan berpengaruh pada proses pembinaan. Meski demikian, hal ini jangan sampai membuat pembinaan berhenti,” kata Salim Alhamid. “Kami merencanakan untuk pengadaan 5 meja yang akan dibagikan kepada beberapa sekolah yang siswanya memiliki semangat tinggi dalam berlatih termasuk gurunya,” imbuhnya.

Selain dihadiri pengurus PTMSI, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para atlet tenis meja usia muda. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Harry L Marani Kunjungi Fakfak, Serap Aspirasi Dan Pantau Pelaksanaan Pemilu 2024

  Reporter: Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Harry L Marani, anggota Majelis Rakyat Papua Barat atau MRPB ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *