Home / Headline / Gebyar Nataru, Launching 4G Dan Geolan Artis Bakal Menggeber Kokas

Gebyar Nataru, Launching 4G Dan Geolan Artis Bakal Menggeber Kokas

Pemerintah Kabupaten Fakfak menggelar gebyar nataru yang dipusatkan di distrik Kokas

 

Reporter: Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM_ Pemerintah Kabupaten Fakfak merencanakan akan menggela perayaan natal dan tahun baru bersama serta launching jaringan 4G yang dilaksanakan di Distrik Kokas pada Jumat, 29 Desember 2023.

Selain itu, gebyar tutup tahun 2023 tersebut, pemerintah daerah juga akan mendatangkan dua artis yang cukup beken, yakni <span;>Doddie Latuharhary dan Annisa Nurfauzi, Juara II KDI MNCTV tahun 2021. Mereka akan menggeber masyarakat Kokas dan sekitarnya di lapangan bola Kokas.

 

Bupati Fakfak Untung Tamsil, usai meninjau pembuatan panggung hiburan rakyat pada Selasa, 26 Desember 2023, kepada wartawan mengatakan,” <span;>Pemerintah Kabupaten Fakfak saat ini menyiapkan pesta rakyat yang dipusatkan di Distrik Kokas. Kegiatan ini untuk acara akhir tahun dan juga momentum natal. Kita akan melakukan ibadah natal secara bersama-sama pemerintah daerah dan beberapa wilayah distrik yaitu Distrik Kokas, Kayuni, Kramomongga, Mbahamdandara, Teluk Patipi, Furwagi dan Arguni,”

Agar kegiatan akhir tahun tersebut juga berefek pada perekonomian rakyat, maka pemerintah daerah juga akan menyiapkan lapak-lapak UMKM di lokasi kegiatan.

Bupati berharap, masyarakat Fakfak dapat turut menikmati gebyar akhir tahun tersebut. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Harry L Marani Kunjungi Fakfak, Serap Aspirasi Dan Pantau Pelaksanaan Pemilu 2024

  Reporter: Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Harry L Marani, anggota Majelis Rakyat Papua Barat atau MRPB ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *