Home / Headline / PGRI Fakfak Gelar Perayaan Nataru, Bupati Serahkan Motor Operasional Kepada Ketua PGRI

PGRI Fakfak Gelar Perayaan Nataru, Bupati Serahkan Motor Operasional Kepada Ketua PGRI

PGRI Fakfak Gelar Perayaan Nataru, Bupati Serahkan Motor Operasional Kepada Ketua PGRI Kabupaten Fakfak

 

Reporter : Amrin Landupa, Annisa Mirandra
INFOFAKFAK.COM_ Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI Kabupaten Fakfak, menggelar Syukur Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang dilaksanakan pada Senin, 15 Januari 2024 di Gedung KONI Kabupaten Fakfak, Papua Barat.

Kegiatan yang diawali dengan ibadah natal yang dipimpin Pdt. Ronald Reagan Raprap, S.Th. ini, dihadiri oleh Bupati Fakfak Untung Tamsil, beberapa pimpinan OPD dan ratusan undangan.

Bupati Fakfak Untung Tamsil dalam sambutannya menyampaikan komitmen Pemerintah Daerah Fakfak untuk memperhatikan masalah pendidikan di Kabupaten Fakfak.

Selain program pendidikan berkelanjutan bagi para guru, Bupati juga menyebut, salah satunya dengan memberikan fasilitas motor kepada guru sebagai kendaraan operasional, utamanya untuk mengajar di kampung-kampung.

“Kami sampaikan selamat melaksanakan syukur perayaan natal dan tahun baru 2024, kepada keluarga besar PGRI Kabupaten Fakfak. Dalam kesempatan ini saya sampaikan, sebagai perhatian pemerintah daerah, maka pemerintah daerah memberikan kendaraan operasional bagi guru. Setelah 70 unit motor tahun 2022 kemarin, untuk 2023 ini kami menyediakan 100 unit motor. dan mudah-mudahan, bila kami berlanjut nanti, kami akan menyediakan 100 unit motor setiap tahunnya,” ujar Bupati Untung Tamsil yang disambut tepuk tangan meriah dari undangan yang hadir.

Bupati Untung Tamsil juga menyerahkan duplikat kunci motor kepada Ketua PGRI Kabupaten Fakfak, Amin J Suaery, M.Pd.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Bupati Fakfak yang telah memberikan perhatian kepada organisasi PGRI. Untuk itu, dalam kesempatan ini kami sampaikan, PGRI siap mendukung seluruh program pendidikan yang dicanangkan oleh Bupati Fakfak,” ucap Amin mantap.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Fakfak juga menyerahkan piagam penghargaan kepada beberapa guru yang purna tugas di tahun ini. ***

 

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Harry L Marani Kunjungi Fakfak, Serap Aspirasi Dan Pantau Pelaksanaan Pemilu 2024

  Reporter: Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM_ Harry L Marani, anggota Majelis Rakyat Papua Barat atau MRPB ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *