Home / Info Kampung / Audiensi Danrem 182/JO Dengan Pimpinan PT Menara Grand Papua

Audiensi Danrem 182/JO Dengan Pimpinan PT Menara Grand Papua

Komandan Korem 182/Jazira Onim, Kolonel Arh. Jusak Prastia Girsang (tengah) / Foto Ayu

Reporter :  Sri Maryati   | Editor : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Komandan Korem 182/Jazira Onim, Kolonel Arh. Jusak Prastia Girsang, beraudensi dengan Mike Santoso, pimpinan PT. Menara Grand Papua yang merupakan mitra Wings Air cabang Fakfak pada Senin, 11 Oktober 2021, di Makorem 182/JO.

Kegiatan yang diinisiasi Kolonel Arh. Jusak Girsang ini, merupakan bagian dari Komunikasi Sosial atau Komsos Korem 182/JO dengan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Fakfak.

Pada pertemuan yang penuh keakraban tersebut, Kolonel Arh. Girsang berharap, silaturahmi antara Korem 182/JO dengan Wings Air kantor cabang Fakfak akan terus terjalin dimasa yang akan datang.

Selain itu, Danrem 182/JO juga menyatakan akan selalu siap memberikan bantuan untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi oleh Maskapai Wings Air di Fakfak.

Dalam kesempatan itu, pihak PT. Grand Menara Papua juga menyatakan akan mendukung kelancaran penerbangan jajaran TNI dari Fakfak termasuk semua pihak yg membutuhkannya.

Dengan upaya ini, diharapkan penerbangan dari dan menuju Fakfak dapat berjalan dengan lancar, demi kemajuan Kabupaten Fakfak dan Papua Barat secara umum.

Turut hadir dalam audiensi tersebut, Dandim 1803/Fakfak, Letkol. Inf. Dodi Yudha Perwira, staf Wings Air, dan para Kasi Korem 182/JO. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

KOPRI PMII Fakfak Memperingati Hari Lahir Ke-54

Reporter : Amrin Landupa Editor : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *