Home / Headline / Rabu, Pangdam XVIII/Kasuari Direncanakan Kunjungi Fakfak

Rabu, Pangdam XVIII/Kasuari Direncanakan Kunjungi Fakfak

Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen. TNI Ali Hamdan Bogra, S.I.P., M.Si., (Foto dok. Kodam XVIII/Kasuari)

Reporter : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_  Mantan Komandan Kodim 1706/Fakfak (kini Kodim 1803/Fakfak) yang  menjabat pada tahun 2005, dan kini menjabat sebagai Panglima Daerah Militer XVIII/Kasuari, Mayjen. TNI Ali Hamdan Bogra, S.I.P., M.Si., Rabu, 03 Juni 2020, dijadwalkan akan mengunjungi Kodim 1803/Fakfak, Papua Barat.

Komandan Kodim 1803/Fakfak, Letkol. Inf. Yatiman, A.Md., membenarkan rencana tersebut, dan rencananya, Pangdam akan melakukan kunjungan di beberapa lokasi.

“Iya benar, Pangdam akan melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1803/Fakfak, dengan agendanya antara lain, meninjau pembangunan Markas Korem 182/Jazira Onim, meninjau area sawah di Bomberay dan tatap muka dengan Forkopimda Fakfak,” jelas Dandim.

Perihal kehadiran jenderal kelahiran Serui, 6 Januari 1963 tersebut, juga dibenarkan oleh Wakapomdam XVIII/Kasuari, Letkol. Inf. Ertoto.

“Beliau direncanakan bertolak dari Manokwari pada Selasa, 02 Juni 2020, kemudian menuju Kaimana, dilanjutkan ke Fakfak dan terakhir akan ke Sorong,” ujar Ertoto.

Sebelum menjabat sebagai Pangdam XVIII/Kasuari pada 30 April 2020, Ali Hamdan Bogra menjabat sebagai Wakil Komandan Sesko TNI yang dijabatnya pada 2019 hingga 2020. Lulusan akademi militer 1987 ini, beristrikan wanita asal Klaten, Jawa Tengah dan dikaruniai 3 putra dan 1 putri. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Danlantamal XIV Tinjau Lokasi Rencana Lanal Di Pasir Putih

Reporter : Ayu, Wahyu                  | Editor : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Disambut dengan tari tumor, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *