Home / Headline / Tendangan Halilintar Sang Bupati Pada Perayaan HUT GPI Papua Ke 36 Di Werba

Tendangan Halilintar Sang Bupati Pada Perayaan HUT GPI Papua Ke 36 Di Werba

Bupati Fakfak, Untung Tamsil melakukan tendangan halilintar, membuka pertandingan eksebisi futsal di Kampung Werba, Distrik Fakfak Barat. (Foto IF)

Reporter : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM, FAKFAK BARAT_ Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos., M.Si., menghadiri perayaan HUT GPI Papua ke 36 yang diselenggarakan di Balai Kampung Werba, Distrik Fakfak Barat, Fakfak, Papua Barat, pada Rabu 19 Mei 2021.

Dalam perayaan HUT GPO ke-36 yang diselenggarakan oleh Jemaat GPI Papua Immanuel Werba ini, Bupati juga menyerahkan bantuan 10 juta rupiah kepada panitia.

“Saya menyerahkan sumbangan sebesar 10 juta rupiah kepada panitia. 5 juta rupiah dari saya, dan 5 juta rupiah dari ibu Yohana Dina Hindom. Semoga bermanfaat,” ujar Untung Tamsil yang kerap disapa UT ini.

Selain itu, UT juga menaruh perhatian kepada lapangan bermain sekaligus  lapangan olahraga yang berada di depan Balai Kampung Werba tersebut.

“Sejak dulu kondisi lapangan masih seperti ini saja. Saya ingin ada perbaikan. Untuk itu kepada Plt Kepala Dinas PU, tolong diperbaiki lapangan ini. Bila perlu ada tempat jualan bagi mama mama, sehingga bisa berjualan ketika ada kegiatan di sini,” kata UT.

Dalam perayaan kali ini, panitia menyelenggarakan berbagai macam kegiatan, diantaranya pertandingan futsal, yang memperebutkan tropi bergilir dari Bupati Fakfak.

Usai membuka perayaan dengan memukul tifa, Bupati juga turun ke lapangan, ikut menari dan melakukan tendangan pembukaan pertandingan futsal.

Sayangnya, dalam situasi gerimis serta lapangan yang becek dan licin, tendangan halilintar mantan Ketua KNPI Fakfak ini meleset beberapa centimeter di luar tiang gawang. Akibatnya, Bupati harus membayar Rp100.000 karena gagal menjebol gawang.

Usai menghadiri perayaan HUT GPI Papua ke-36 di Kampung Werba, Bupati didampingi Sekretaris Daerah Fakfak, Drs. H. Ali Baham Temongmere, M.T.P. beserta rombongan, men<span;>injau pembangunan Gedung Gereja Bakal Jemaat GPI Papua Eden Kampung Wurkendik.

Kunjungan ini menutup serangkaian kegiatan Bupati di Distrik Fakfak Barat hari ini. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Pembekalan Babinsa Dengan Materi Organisasi Polsek Dan Radikalisme

Reporter : Wahyu Hidayat NFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Bertempat di Aula Koramil Kota Fakfak, Rabu, 9 Juni ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *