Home / Headline / Direktur RSUD Fakfak Disertijabkan

Direktur RSUD Fakfak Disertijabkan

Penyerahan nota serah terima jabatan dari dr. Subhan Rumoning, Sp.PD. kepada dr. Karyani Kastella, M.Kes., SP.Rad. (Foto IF)

Reporter : Wahyu Hidayat
INFOFAKFAK.COM, PARIWARI_ Jabatan Direktur RSUD Fakfak, diserahterimakan dari direktur lama dr. Subhan Rumoning, Sp.PD. kepada direktur baru, dr. Karyani Kastella, M.Kes., Sp.Rad.

Serah terima jabatan Direktur RSUD Fakfak pada Selasa, 25 Mei 2021 yang berlangsung di lantai 3 gedung utama RSUD Fakfak ini, dihadiri Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos., M.Si.

Usai menyaksikan penyerahan nota serah terima jabatan dari Subhan Rumoning kepada Karyani Kastella, Bupati Fakfak dalam sambutannya menyampaikan, pergantian pimpinan dalam sebuah organisasi merupakan sebuah hal yang wajar dan memang diperlukan.

“Mutasi adalah hal yang perlu dilakukan dalam satu organisasi, dalam upaya meningkatkan  kualitas pelayanan pada masyarakat,” ucap Untung Tamsil.

Bupati juga mengajak semua pihak untuk saling tolong-menolong dalam meningkatkan kualitas pelayanan RSUD Fakfak.

“Harus ada kerjasama dan saling mendukung. Tentu tidak bisa jalan sendiri, sehingga diperlukan kekompakan tim,” lanjutnya.

Selain itu, Bupati menyampaikan bahwa, pergantian Direktur RSUD Fakfak disebabkan direktur yang lama yakni dr. Subhan Rumoning mengundurkan diri, sehingga Bupati harus segera mengisi kekosongan itu dengan direktur yang baru.

“Jadi jangan ditarik-tarik bahwa ini adalah pergantian politis,” tegas Bupati.

Sebelumnya, Subhan Rumoning menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya, untuk mengaplikasikan ilmu yang telah didapatnya selama ini.

Sedangkan Direktur RSUD Fakfak yang baru, Karyani Ksstella, sekilas menyampaikan rencana jangka pendeknya, untuk menjadikan RSUD Fakfak sebagai pusat rujukan pelayanan kesehatan yang berkualitas. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Pembekalan Babinsa Dengan Materi Organisasi Polsek Dan Radikalisme

Reporter : Wahyu Hidayat NFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Bertempat di Aula Koramil Kota Fakfak, Rabu, 9 Juni ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *