Home / Headline / Jabatan Kepala Bapas Fakfak Disertijabkan

Jabatan Kepala Bapas Fakfak Disertijabkan

Sertijab Kepala Bapas Kelas II Fakfak, Jumat, 29 Mei 2020 (Foto dok IF)

 

Reporter : Ayu                  | Editor : Wahyu Hidayat

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Bertempat di aula Balai Pemasyarakatan atau Bapas Kelas II Fakfak, Papua Barat, Jumat, 29 Mei 2020, dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Bapas Kelas II Fakfak, dari pejabat lama, Gustaf Rumaikewi, S.H. M.H., kepada Pelaksana Harian Asdi F Murdhani, S.H.

Acara serah terima jabatan Kepala Bapas Kelas II Fakfak ini, disaksikan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB fakfak, Erwan Prasetyo, AMd.IP., M.Si. beserta jajarannya.

Aktif sebagai Kepala Bapas Kelas II Fakfak sejak Januari 2020 lalu, bintang Gustaf Rumaikewi nampaknya bakal bersinar terang. Setelah ini, Gustaf Rumaikewi akan menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Sorong.

“Awal saya bertugas di Bapas Fakfak, saya sebagai kepala sekaligus merangkap sebagai staf yang mengerjakan tugas-tugas administrasi. Namun dengan  bantuan teman-teman di Lapas Fakfak, saya bisa mengawali tugas saya dengan baik, memegang amanah dengan baik,” ujar Gustaf Rumaikewi, yang merupakan Kepala Bapas pertama di Fakfak. “Dan sebagai anak asli papua, saya senang bisa menjalankan tugas negara dengan baik,” tambahnya.

Rencananya, Gustaf Rumaikewi akan segera meninggalkan Fakfak menuju tempat tugas baru di Lapas Sorong dengan menumpang KMP Kalabia, Sabtu besok. ***

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Cegah Penyebaran Covid-19, Tim Gugus Tugas Distrik Fakfak Barat Rutin Laksanakan Rikes Di Pos Pencegahan Kampung Kiat

INFOFAKFAK.COM, FAKFAKBARAT_ Babinsa koramil 1803-01/Fakfak Kota, Serda Fakhrudin bersama Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Distrik ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *