Home / Headline / Rabu, Jumat dan Sabtu, Wahana Adu Cerdas dan Strategi

Rabu, Jumat dan Sabtu, Wahana Adu Cerdas dan Strategi

Penarikan undian jadwal rapat terbuka atau kampanye oleh wakil pasangan calon
Penarikan undian jadwal rapat terbuka atau kampanye oleh wakil pasangan calon

Fakfak_ KPU Propinsi Papua Barat, yang mengambil alih pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Fakfak, Sabtu (28/11) langsung tancap gas, menggeber tahapan Pilkada yang sempat kandas.

Setelah menggelar rapat bersama Muspida plus, penyelenggara Pemilu pimpinan Amus Atkana ini langsung melaksanakan beberapa agenda, antara lain, penandatangan pernyataan dari masing-masing kandidat, pengundian jadwal rapat umum atau kampanye, penyerahan alat peraga kampanye, serta pembekalan bagi PPD.

Dijelaskan oleh Amus, “Untuk jadwal debat publik, direncanakan di GOR Krapangit Gewab pada Rabu, 2 Desember 2015. Sedangkan rapat umum atau kampanye akan berlangsung pada Jumat (4/12) dan Sabtu (5/12),” terang Amus.

Sebelumnya, paslon nomor urut 1, Drs. Muhammad Uswanas, M.Si.- Ir. Abraham Sopaheulakan, M.Si. (Mocha-Bram), yang diwakili oleh Abraham Sopaheulakan , serta paslon nomor urut 3, Ivan Ismail Madu, S.Sos- Drs. Fransiscus Hombore, M.Si. (IRAN) yang diwakili oleh Timsesnya, Ibrahim Madu, mengambil nomor undian untuk menentukan jadwal rapat terbuka atau kampanye.

Dari penarikan undian, paslon Mocha-Bram mendapatkan jadwal kampanye pada Sabtu, 5 Desember 2015. Sedangkan paslon IRAN berkampanye pada Jumat, 4 Desember 2015.

Dalam kesempatan yang sama, Abraham Sopaheulakan dan Ibrahim Madu, mengucapkan pakta integritas, yang menegaskan bahwa, para paslon siap melaksanakan Pilkada yang berkualitas dan berintegritas, pada Pilkada 9 Desember 2015. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Nonton Debat Publik Cabup Cawabup Fakfak, Tukang Ojek Sarankan Ini

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ KPU Kabupaten Fakfak, Senin, 9 November 2020, menyelenggarakan Debat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *