Home / Headline / Tepat Ultah Ke 50, Cyrillus Adopak Serahkan Syarat Dukungan Ke KPU Fakfak

Tepat Ultah Ke 50, Cyrillus Adopak Serahkan Syarat Dukungan Ke KPU Fakfak

Pasangan "CEPAT", Cyrillus Adopak dan Peggi Patrisia Pattipi usai menyerahkan syarat dukungan ke KPU Fakfak (dok IF)
Pasangan “CEPAT”, Cyrillus Adopak dan Peggi Patrisia Pattipi usai menyerahkan syarat dukungan ke KPU Fakfak (dok IF)

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Fakfak pada Pilkada 2020, Cyrillus Adopak dan Peggi Patrisia Pattipi  atau pasangan calon “CEPAT”, Sabtu (22/02) sekira pukul 11.30 WIT, mendatangi Kantor KPU Kabupaten Fakfak, Papua Barat. Kedatangan pasangan ‘CEPAT’ yang dikawal oleh puluhan motor dan mobil ini, untuk menyerahkan syarat dukungan calon bupati dan calon wakil bupati perseorangan.

Cyrillus Adopak yang hari ini genap berusia 50 tahun, didampingi Peggi Patrisia Pattipi, tiba di Kantor KPU Fakfak, dan langsung mengisi absensi kehadiran serta selanjutnya masuk ke dalam ruang utama KPU Fakfak.

Pasangan “CEPAT” ini. membawa 5.541 syarat dukungan yang setelah diterima oleh Ketua KPU Fakfak, dilanjutkan dengan penelitian dokumen. Dan untuk meneliti dokumen syarat dukungan ini, KPU Fakfak telah menyiapkan 4 meja yangakan  bekerja hingga penelitian dokumen tuntas.

“Setelah saya serahkan, maka berkas-berkas ini saya percayakan 100% kepada KPU dan Bawaslu Kabupaten Fakfak. Kami pamit untuk meninggalkan Kantor KPU ini,” ujar Cyrillus usai menyerahkan berkas syarat dukungan yang diterima Ketua KPU Fakfak, Dihuru Dekry Radjaloa.

Ada adegan yang layak diceritakan, saat Ketua KPU Fakfak memeluk erat Cyrillus Adopak, usai menyerahkan berkas syarat dukungan. Keduanya pernah berkantor dalam satu kantor yang sama, yakni Kantor Panwaslu Kabupaten Fakfak pada moment Pilkada 2015. Saat itu, Cyrillus adalah Ketua Panwaslu, dan Dekry adalah salah seorang anggota Panwaslu.

Ketua KPU Fakfak, Dihuru Dekry Radjaloa, mengucapkan terima kasih kepada pasangan “CEPAT” dan pendukungnya, yang telah datang dengan tertib, sehingga penyerahan syarat dukungan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Reporter : cw01, Wah

Editor : Wahyu Hidayat

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Ketua KPU kabupaten Fakfak, Dihuru Dekry Radjaloa, S.P.

Cegah Penularan Covid-19, KPU Kabupaten Fakfak Tunda Sebagian Tahapan Pilkada 2019

Reporter : Wahyu Hidayat INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Menindaklanjuti Surat Keputusan KPU RI No. 176/PL.02-Kpt/01/KPU/III/2020 dan Surat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>