Home / Headline / HUT Polairud Ke 69, Cliford Serahkan Tanah Adat Untuk Markas Polairud

HUT Polairud Ke 69, Cliford Serahkan Tanah Adat Untuk Markas Polairud

Kapolres Fakfak menyerahkan pengharagaan kepada Kasat Polair Fakfak
Kapolres Fakfak, AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.IK., M.H. menyerahkan pengharagaan kepada Kasat Polair Fakfak

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Moment peringatan HUT Polairud atau Kapolisian Perairan dan Udara, Polres Fakfak, Papua Barat, pada Senin (16/12) lalu, Polres Fakfak mendapat hadiah istimewa dari keluarga besar Ndandarmana.

Cliford Ndandarmana, Ketua DPD PAN Kabupaten Fakfak yang juga anggota DRPD Kabupaten Fakfak, sebagai pemilik hak ulayat, meyerahkan tanah adat untuk dipakai sebagai Markas Polairud Fakfak. Penyerahan ini, ditandai dengan ditandatanginya pernyataan penyerahan tanah, dari keluarga Ndandarmana kepada Polres Fakfak, yang diwakili Kasat Polair, Ipda. Arif Usman Rumra.

Kapolres Fakfak, AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.IK., M.H., dalam sambutannya, mengucapkan terima kasihnya kepada keluarga Ndandarmana. Kapolres juga berharap, dengan semakin dewasanya Polairud, maka pelayanan kepada masyarakat, serta penegakan hukum di laut juga semakin baik.

 

Cliford Ndandarmana menandatangani pernyataan penyerahan tanah untuk Markas Polairud Fakfak
Cliford Ndandarmana menandatangani pernyataan penyerahan tanah untuk Markas Polairud Fakfak

“Dengan bertambahnya usia, harapan pimpinan adalah, Polairud bisa berintegrasi dengan dengan pihak lain seperti Posal, Bea dan Cukai, untuk memberikan pelanan yang baik, penegakan hukum di laut dan menjaga kamtibmas di wilayah perairan,” harap kapolrs.

Peringatan HUT Polairud kali ini, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Fakfak dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan. (ayu)

Editor: Wahyu Hidayat

About Admin

Santun Mencerdaskan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>