Home / Headline / Hari ini, 4 Kandidat Bupati Fakfak Telah Ambil Formulir Pendafatran Di Partai Gerindra

Hari ini, 4 Kandidat Bupati Fakfak Telah Ambil Formulir Pendafatran Di Partai Gerindra

Drs. Donatus Nimbitkendik, M.T.P. mengambil formulir pendafatran Bacabup di Sekretariat Partai Gerindra Kabupaten Fakfak
Drs. Donatus Nimbitkendik, M.T.P. mengambil formulir pendafatran Bacabup di Sekretariat Partai Gerindra Kabupaten Fakfak

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ 4 orang kandidat Bupati Fakfak yang akan berlaga pada Pilkada 2020 mendatang, hari ini telah mengambil formulir pendaftaran di Partai Gerindra Kabupaten Fakfak. Keempatnya ialah, Samaun Dahlan, S.Sos., M.A.P., yang diwakili timnya, Untung Tamsil, S.Sos., M.Si., yang diwakili timnya, Drs. Donatus Nimbitkendik, M.T.P. yang datang sendiri dan Clifford Ndandarmana yang diwakili timnya.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Fakfak, Said Attamimi menjelaskan, keempat kandidat telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati Fakfak, dan harus mengembalikan terakhir pada 15 November mendatang.

 

Untung Tamsil mengambil formulir diwakili oleh timnya
Untung Tamsil mengambil formulir diwakili oleh timnya

“Pendaftaran dibuka tgl 7 hingga 15 November mendatang. Dalam waktu inilah, formulir pendaftaran diambil dan kembali mendaftarkan diri,” jelas Said Attamimi.

Lebih lanjut Said menjelaskan bahwa, pihaknya membuka kesempatan seluas-luasnya bagi siapapun yang akan mendaftar menjadi bakal calon bupati atau bakal calon wakil bupati Fakfak.

 

Samaun Dahlan mengambil formulir diwakili oleh timnya
Samaun Dahlan mengambil formulir diwakili oleh timnya

“Partai Gerindra memberi peluang yang sama kesemua bakal calon, baik kader maupun calon yang berasal dari eksternal partai. Siapapun yang lolos menjadi bakal calon bupati atau bakal calon wakil bupati Kabupaten Fakfak dari Partai Gerindra adalah, merupakan hasil keputusan DPP Partai Gerindra,” urai Said.

 

Clifford Ndandarmana mengambil formulir diwakili oleh timnya
Clifford Ndandarmana mengambil formulir diwakili oleh timnya

Jika membandingkan dengan pendaftaran melalui beberapa partai politik lainnya, nampaknya masih akan ada kandidat yang akan mengambil formulir lagi. Diantara nama-nama yang kemunginan bakal muncul antara lain, Inya bay, Im Fatamasya, H. Khaerudin. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Herman Nur Pongoh, Ketua Tim Penjaringan Calon Wakil Bupati bagi Donatus Nimbitkendik

Info Terkini, Donatus Nimbitkendik Menjaring Calon Wakil Bupati Lewat Jalur Perseorangan

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Drs. Donatus Nimbitkendik, M.T.P. yang namanya sering muncul sebagai bakal calon bupati Fakfak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>