Home / Headline / Instruktur Senam Itu, Diduga Meninggal Tak Wajar

Instruktur Senam Itu, Diduga Meninggal Tak Wajar

Ilustrasi korban pembunuhan
Ilustrasi korban pembunuhan

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Evelin Irawati atau Ira, yang selama ini dikenal sebagai instruktur senam, tadi siang (22/10) sekira pukul 11.30 WIT, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kostnya, yang berada di Toko Istana, Jl. Yos Sudarso, Wagom, Kabupaten Fakfak, Papua Barat.

Diduga, kematian Ira tidak wajar, lantaran saat ditemukan, kondisi jenazah mengarah pada dugaan adanya tindak kejahatan berupa ikatan pada  bagian mulutnya.

Ibu dua anak yang lahir pada 22 Mei 1978 ini, diketahui tidak bisa dihubungi oleh rekan-rekannya sejak beberapa hari lalu. Dan seperti dituturkan Abdul Rahman, pekerja di Toko Istana, saksi yang membuka kaca nako untuk melihat kondisi dalam kamar yang terkunci, ternyata Ira terlihat sudah tak bernyawa dengan kondisi telentang dengan wajah menghadap pintu kamar kost.

Sayangnya, Kapolres Fakfak, AKBP. Deddy Foury Millewa, S.I.K., M.I.K. belum berhasil dihubungi. Sedangkan Kasat Reskrim, AKP. Misbachul Munir, S.I.K. juga belum bisa dikonfirmasi, karena mengaku sedang mengambil keterangan seseorang.

Namun, salah seorang perwira di Polres Fakfak tak menampik adanya dugaan kematian yang tak wajar terhadap korban.

“Dugaannya begitu. Untuk itu tadi keluarga korban disarankan untuk segera melapor ke polisi,” terangnya singkat.

Sementara itu, keluarga korban yang sore tadi mengaku sedang berada di kamar jenazah RSUD Fakfak, mengaku belum mengetahui pasti, kapan korban akan dimakamkan. Namun dijelaskan bahwa, jenazah akan disemayamkan di dealer honda, yang lokasinya berada di depan Mapolres Fakfak. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

AK, sesaat sebelum ditahan di rutan Fakfak oleh jaksa Kejari Fakfak

AK, PPK Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Fakfak, Ditahan Kejari Fakfak

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ AK, yang selama bertahun-tahun dikenal sebagai Pejabat Pembuat Komitmen atau PPK pada Dinas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>