Home / Headline / BRI Salurkan CSR 350 Juta Untuk Rehab 10 Rumah Veteran Fakfak

BRI Salurkan CSR 350 Juta Untuk Rehab 10 Rumah Veteran Fakfak

Leo Fajar Kristono, Pemimpin Cabang BRI Fakfak menyerahkan dana CSR 350 juta kepada Dandim 1803/Fakfak
Leo Fajar Kristono, Pemimpin Cabang BRI Fakfak menyerahkan dana CSR 350 juta kepada Dandim 1803/Fakfak

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ BRI Cabang Fakfak, Kamis (10/10) pagi tadi, menyerahkan bantuan CSR atau Corporate Social Responsibility (Tanggung jawab Sosial Perusahaan) senilai 350 juta, dalam acara yang bertajuk Penyerahan Bantuan Bina Lingkungan Rehab Rumah Veteran Kodim 1803/Fakfak.

Kegiatan yang dihadiri Pemimpin Cabang BRI Fakfak, Leo Fajar Kristono, Komandan Kodim 1803/Fakfak, Letkol Inf. Yatiman, A.Md. serta keluarga veteran yang akan mendapatkan bantuan tersebut, dilaksanakan di depan ruang data Makodim Fakfak.

Dalam sambutannya, Leo Fajar Kristono menyebut bahwa, bantuan tersebut sebagai bentuk komitmen BRI, membantu masyarakat Fakfak, Khususnya warga veteran.

“Dalam kesempatan ini kami akan memberikan bantuan bina lingkungan melalui Kodim 1803/Fakfak. Hal ini juga sesuai dengan UU nomor 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas, dimana perusahaan menyisihkan dari laba dalam prosentase tertentu, untuk membantu masyarakat,” ujar Leo.

Sementara itu, Komandan Kodim 1803/Fakfak dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan komitmen BRI untuk mebantu masyarakat, utamanya keluarga veteran Fakfak.

“10 rumah sudah disurvey dan nantinya akan dilakukan rehab secara bergantian, karena sebagian anggota Kodim masih mengikuti TMMD di Kampung Werpigan, Distrik Wartutin hingga 31 Oktober nanti. Bantuan ini tentu saja tidak untuk membangun rumah 100%. Jadi nanti disesuaikan kondisi rumah dan ketersediaan dana,” jelas Dandim.

Diakhir acara, Pemimpin Cabang BRI Fakfak, Leo Fajar Kristono dan Komandan Kodim 1803/Fakfak, Letkol Inf. Yatiman, A.Md. menandatangani berita acara penyerahan dana.

IMG-20191010-WA0037

Dandim berharap, bantuan ini membantu keluarga veteran untuk mendapatkan hunian yang baik.(*)

 

Reporter : ayu

Editor : Wahyu Hidayat

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Bahman S Mokoginta, S.Sos., M.Si., Kepala Bidang Aset DPPKAD Kabupaten Fakfak (kiri). / (dok. ist)

Tahun 2020 Masyarakat Bisa Ikut Lelang Aset Daerah, Dominasi Pejabat Terpinggirkan

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Mungkin kita pernah mendengar kalimat, pejabat mendapatkan pemutihan atas aset daerah yang mereka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>