Home / Headline / Wings Air Tak terbang, Internet Di Sorong Masih Tumbang?

Wings Air Tak terbang, Internet Di Sorong Masih Tumbang?

Muhammad Fais tertunda di Sorong
Muhammad Fais tertunda di Sorong

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, maskapai wings air memilih untuk tidak terbang dari dan ke Sorong. Hal ini sudah diberitahukan kepada calon penumpangnya melalui SMS.

Dalam pemberitahuannya, penumpang dari Fakfak menuju Sorong yang sedianya berangkat dengan pesawat wings air IW 1511 hari ini (20/8) pada pukul 06.15 WIT, dijadwalkan terbang Rabu (21/8) besok pukul 09.40 WIT dengan pesawat wings air IW 1524.

“Keluarga saya tidak bisa balik ke Jakarta hari ini, dan dialihkan besok. Padahal, anak-anak saya harus sekolah, karena sudah diberi peringatan dari pihak sekolah,” ujar Abdul, melalui pesan whatsapp.

Sementara itu, penumpang dari Sorong menuju Fakfak hari ini, juga tertahan di Sorong. Pihak maskapai memberitahukan bahwa mereka akan diterbangkan Rabu (21/8) besok. Akibatnya, penumpang harus mengeluarkan uangnya lebih banyak, untuk penginapan dan akomodasi di Sorong.

Muhammad Fais, peserta turnamen game online Garena Summer League Free Fire 2019 yang datang dari Jakarta dan seharusnya bisa langsung pulang ke Fakfak, terpaksa bertahan di Sorong hingga besok.

Hingga Selasa (21/8) pagi ini, komunikasi keluarga dengan penumpang di Bandara Dominique Edward Osok, Sorong, belum bisa dilakukan dengan jaringan yang berbasis internet, semisal whatsapp. Komunikasi hanya bisa dilakukan dengan telepon langsung dan SMS.

Ditundanya penerbangan dari Sorong ke Fakfak dan sebaliknya, terjadi sebagai dampak adanya aksi anarkis di Bandara Dominique Edward Osok, Sorong, Papua Barat yang terjadi Senin (19/8) kemarin.  (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Kapolres Fakfak, AKBP Deddy Foury Millewa, diapit Wakapolres (kiri) dan KBO Reskrim Polres Fakfak (kanan)

6 Orang Telah Diperiksa Terkait Rusuh 21 Agustus

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Kepolisian Resor Fakfak, Papua Barat, sejak Senin (26/8) kemarin, mulai melakukan pemeriksaan terhadap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>