Home / Headline / Menampik Tawaran Jadi Cawabup, Erry Anggraeni Akan Maju Cabup Periode Mendatang

Menampik Tawaran Jadi Cawabup, Erry Anggraeni Akan Maju Cabup Periode Mendatang

dr. Erry Anggraeni, MARS., Ketua Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Fakfak
dr. Erry Anggraeni, MARS., Ketua Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Fakfak

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ dr. Erry Anggraeni, MARS., Ketua Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Fakfak, mengaku menolak tawaran seorang calon bupati yang meminta kesediaannya menjadi calon wakil bupati dalam Pilkada serentak 2020 mendatang. Hal itu dikatakan Erry kemarin (31/7), saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, di RSUD Fakfak, Papua Barat.

“Sudah ada yang meminta saya untuk bersedia menjadi calon wakil bupati, mendampinginya. Namun saya menolak,” ujar Erry. “Kalau untuk Pilkada berikutnya, saya mungkin akan maju mencalonkan diri,” tambahnya.

Untuk pemesanan, hubungi 082238955909
Untuk pemesanan, hubungi 082238955909

Menurut wanita kelahiran 1971 ini, pertimbangan bahwa dirinya akan pensiun 13 tahun lagi, popularitas seorang dokter dan gender, mempengaruhi sikap politiknya.

“Menurut saya, seorang wanita layak menjadi pemimpin daerah. Dan dokter tentu memiliki nilai jual untuk meraih suara,” ucap Erry.

Erry mengaku, dirinya sudah mempersiapkan diri pada Pilkada periode mendatang. Namun yang dimaksud, bukan kesiapan finansial.

“Kalau uang tentu saya tidak punya. Namun sejak dini, saya sudah mempersiapkan pendekatan secara sosial kepada masyarakat. Dan saya berpendapat, masyarakat tidak akan melupakan hal-hal yang baik,” ujar Erry optimis.

Bila hal ini menjadi nyata, maka dr. Erry Anggraeni merupakan calon pemimpin daerah wanita pertama di bumi pala ini. Layak dan tidaknya untuk dipilih, kembali kepada keinginan masyarakat. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Abdul Rahim Fatamasya, siap berlaga di Pilkada 2020 sebagai Bacabup

Ada Kandidat Baru Daftar Lewat PKS, Donatus Menduga Ada Kandidat Untuk Menghadangnya

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Abdul Rahim Fatamasya, Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Fakfak, akhirnya turut mewarnai “bursa” Pilkada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>