Home / Headline / Ikut Kunjungan Pejabat, Mobil Dinas Kesehatan Meluncur Tanpa Sopir

Ikut Kunjungan Pejabat, Mobil Dinas Kesehatan Meluncur Tanpa Sopir

Mobil dinas milik Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak terperosok
Mobil dinas milik Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak terperosok

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Mobil dinas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak bernomor polisi PB 5593 F, yang dipergunakan oleh Kodim 1803/Fakfak untuk mengikuti kunjungan Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau, terperosok di pinggir jalan. Akibatnya, mobil harus ditarik winch dari mobil milik Dinas PUPR Kabupaten Fakfak, yang saat juga mengikuti kunjungan tersebut.

Pemesanan hubungi 082238955909
Pemesanan hubungi 082238955909

Ikhwal cerita, mobil innova tersebut diparkir disisi kiri jalan sebagaimana biasa. Namun, saat ditinggal pengemudinya, mobil tersebut meluncur sendiri dan berbelok menyeberangi jalan, lalu terperosok di pinggir jalan sedalam sekitar 1 meter, sejauh lebih kurang 3 meter dari badan jalan.

“Padahal tadi sudah saya hand rem. Lalu saya tinggal menyusul rombongan Pangdam. Tiba-tiba mobil meluncur sendiri,” ujar Kapten Inf. Ghupta, yang mengemudikan mobil tersebut.

Kondisi jalan yang menurun dan kurang berfungsinya hand rem, kemungkinan membuat mobil ini meluncur sendiri.

Akibat peristiwa ini, pengguna lalu lintas di Jalan Mambruk Dalam, terpaksa menunggu proses evakuasi mobil, atau putar balik mencari jalan alternatif.

Tidak ada korban jiwa dan terluka dalam peristiwa naas ini. Namun mobil tersebut akan memerlukan perawatan lebih lanjut. (wah)

 

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Dandim 1803/Fakfak dan Kapolres Fakfak

Dandim Akan Bertindak Sesuai UU, Kapolres Minta Masyarakat Jangan Terprovokasi

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Mengantisipasi perkembangan situasi Narasi Ekstrimisme dan Radikalisme di Kabupaten Fakfak, terkait situasi yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>