Home / Headline / Nikah Massal Akan Semarakkan Peresmian Kantor Kejari Kaimana

Nikah Massal Akan Semarakkan Peresmian Kantor Kejari Kaimana

Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak, Firdaus, SH.
Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak, Firdaus, SH.

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Kejaksaan Negeri Fakfak akan “dimekarkan” menjadi dua kejaksaan negeri, yakni Kejaksaan Negeri Fakfak dan Kejaksaan Negeri Kaimana. Layaknya peresmian adanya kantor baru, peresmian Kantor Kejaksaan Negeri Kaimana yang direncanakan berlangsung pada 31 Juli mendatang, juga dimeriahkan dengan beberapa kegiatan. Salah satunya adalah, nikah massal.

Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak, Firdaus, SH., menjelaskan bahwa, pihaknya belum menerima banyak informasi tentang pemekaran kejaksaan di Kaimana, namun menurut Firdaus, untuk Kepala Kejaksaan Negeri Kaimana sudah ada pejabatnya.

“Informasi detail saya belum tahu. Namun memang benar, untuk Kepala Kejaksaan Negeri Kaimana, pejabatnya sudah ada. Beliau berasal dari Kejati papua,” ujar Firdaus yang ditemui wartawan usai ziarah di TMP Lembah Onim, dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019.

Sementara itu, Kasubbag Bin Kejari Fakfak, Abdul Jalil Rimosan yang sementara ini merangkap jabatan yang sama di Kejari Kaimana menjelaskan, dalam peresmian Kantor Kejaksaan Negeri Kaimana nantinya, akan diselenggarakan berbagai kegiatan.

“InsyaAlloh peresmiannya 31 Juli mendatang. Dalam moment peresmian tersebut, pada 31 Juli akan diselenggarakan nikah massa, sunatan massal, dan jalan sehat. Sedangkan pada 1 Agustus akan diselenggarakan donor darah dan pengobatan gratis,” jelas Abdul Jalil Rimosan yang biasa dipanggil Dul ini.

Menurut Dul, panitia menargetkan 100 pasangan dalam pernikahan massal nanti. “Targetnya 100 pasangan. Namun jelasnya, mungin dapat diketahui beberapa hari lagi,” tambahnya. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Dandim 1803/Fakfak dan Kapolres Fakfak

Dandim Akan Bertindak Sesuai UU, Kapolres Minta Masyarakat Jangan Terprovokasi

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Mengantisipasi perkembangan situasi Narasi Ekstrimisme dan Radikalisme di Kabupaten Fakfak, terkait situasi yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>