Home / Headline / Reskrim Akan Awali Penyelidikan Dengan Memanggil Orang Dalam Foto Di Medsos

Reskrim Akan Awali Penyelidikan Dengan Memanggil Orang Dalam Foto Di Medsos

Kasat reskrim Polres Fakfak, AKP. Misbachul Munir, S.I.K. didampingi KBO Reskrim Ipda. Slamet Eko R, S.H.
Kasat Reskrim Polres Fakfak, AKP. Misbachul Munir, S.I.K. didampingi KBO Reskrim res Fakfak, Ipda. Slamet Eko R, S.H.

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Kepala Satuan Reserse Kriminal atau Kasat Reskrim Polres Fakfak, AKP. Misbachul Munir, S.I.K., menyatakan akan segera mengambil langkah hukum, setelah menerima daftar inventaris atas barang-barang milik Kampus Air Merah yang diduga hilang selama masa pemalangan. Hal ini ditegaskan Munir, saat mengikuti proses pembukaan panag di Polinef Selasa (18/6) tadi pagi.

“Pertama, kami akan melakukan oleh TKP. Kita klarifikasi dulu, siapa tahu barang-barang tersebut tidak hilang namun hanya pindah tempat. Setelah itu membuat laporan polisi. Kan ada foto yang viral di medsos, maka kami akan memulai pemeriksaan dari sana,” jelas Munir.

Munir mengaku, pihaknya sudah mengantongi informasi awal, terkait beberapa barang yang belum ditemukan.

“Infornya, ada komputer yang hilang adalah komputer Imax pro. Harganya cukup mahal. Serta beberapa barang elektronik lain. Kita akan telusuri,” ujar Munir.

Kepala Bagian Umum Polinef, Muhammad Nur
Kepala Bagian Umum Polinef, Muhammad Nur

Sementara itu, Kepala Bagian Umum Polinef, Muhammad Nur, menyampaikan bahwa, pihaknya masih akan menginventarisir barang-barang yang diduga hilang.

“Kami akan buatkan berita acara, dan menginventarisir barang-barang. Selanjutnya kami konsentrasi ke perkuliahan yang akan dilaksanakan Rabu besok. Kami harus mengejar ketertinggalan selama dua bulan. Sebelum dipalang, saat itu mahasiswa sedang midtest, lalu dipalang. Kita akan kejar itu hingga final test,” terang Muhammad Nur. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

La Soni dan Jijin menunjukkan laporan polisi

Diduga Lecehkan Terdakwa, Kasi Pidum Kejari Fakfak Dipolisikan

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ PW, Kepala Seksi Pidana Umum atau Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Fakfak, Papua Barat, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>