Home / Headline / KPU Fakfak Distribusikan Logistik Pemilu 2019 Pamungkas, Ke Tiga Distrik

KPU Fakfak Distribusikan Logistik Pemilu 2019 Pamungkas, Ke Tiga Distrik

Pendistribusian pamungkas, logistik Pemilu 2019 ke 3 distrik, Senin (15/4).
Pendistribusian pamungkas, logistik Pemilu 2019 ke 3 distrik, Senin (15/4).

INFOFAKFAK, FAKFAK_ Distrik Fakfak Tengah, Distrik Fakfak dan Distrik Pariwari, menjadi tiga distrik terakhir yang menerima logistik Pemilu 2019. Pergeseran logistik pemilu pamungkas ini, dilakukan Senin (15/4), dan dikawal oleh aparat kepolisian, TNI dan Bawaslu Kabupaten Fakfak.

Sebelumnya, pada Minggu (14/4), KPU Fakfak mendistribusikan logistik pemilu ke enam distrik, sehingga pada Senin kemarin, seluruh distrik atau kecamatan yang berjumlah 17 distrik, telah menerima seluruh logistik Pemilu 2019.

Belum diketahui perkembangan terakhir pendistribusian seluruh logistik pemilu ini. Banyak pihak berharap, logistik pemilu utamanya kotak suara yang terbuat dari kardus, aman dari kerusakan.

Ketua KPU Fakfak, Dikhuru Dekri Radjaloa, S.P. berharap, logistik tiba di lokasi dalam keadaan aman dan akan segera dilakukan pendistribusian hingga ke TPS hari ini (16/4).

“Pendistribusian logistik dari KPU hingga ke PPD dan selanjutnya ke KPPS dan TPS dikawal oleh aparat kepolisian. Untuk itu saya berharap, masyarakat turut menjaga situasi Fakfak yang kondusif, agar pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan dengan jurnil dan aman,” harap Dekri, yang disampaikan Senin (15/4) sore di kantornya.

Untungnya, pendistribusian logistik Pemilu ke Distrik Fakfak Tengah dilakukan sebelum musibah terbakarnya speedboat “Maror” milik Pemkab Fakfak. Sehingga, iring-iringan logistik tidak terjabak ratusan orang yang memadati jalan di depan Pelabuhan Fakfak, dimana speedboat tersebut terbakar. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Pelaksanaan PSU di TPS 01 Kampung Ubadari, Distrik Kayuni, Fakfak

Coblos Ulang Di Ubadari, Suara Jokowi Hilang 44 Suara

INFOFAKFAK.COM, KAYUNI_ Pemungutan Suara Ulang atau PSU atau coblos ulang yang digelar di TPS 01 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>