Home / Headline / Heboh “Ramalan” Terbakarnya Speedboat Di FB yang Jadi Kenyataan

Heboh “Ramalan” Terbakarnya Speedboat Di FB yang Jadi Kenyataan

Status milik akun bernama AG yang menghebohkan.
Status milik akun bernama AG yang menghebohkan.

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Inilah status yang menghebohkan sekaligus membuat penasaran itu. Status yang diposting oleh akun bernama AG pada dua bulan lebih lalu, tepatnya pada 6 Pebruari 2019 lalu itu, membuat pembacanya pasti takjub.

Ya! Status AG secara tepat menyebutkan bahwa, dua hari sebelum Pemilu 2019 yang jatuh pada 17 April kemarin, akan terjadi kebakaran speedboat. Kenyataannya, speedboat “Maror” milik Pemerintah Kabupaten Fakfak, Papua Barat, terbakar habis pada 15 April lalu alias tepat dua hari menjelang Pemilu 2019.

Belum diketahui pemilik akun yang sebenarnya. Namun pada profilnya, AG mengaku beralamat di kawasan Merapi di daerah seberang, Fakfak, dan pernah belajar di Pondok Modern Gontor 5 Darul Muttaqien (DMT).

Akankah ini sebuah kebetulan atau ada hal lain? Atau mungkinkah AG memiliki kekuatan supranatural yang jarang dimiliki orang lain?

Penelusuran media ini masih menemukan jalan buntu. Wartawan penasaran untuk menemui pemilik akun AG ini. Demikian pula pihak lain. Jika memang dia memiliki “kelebihan”, jangan-jangan, dalam tahun ini akan berdatangan bakal calon bupati atau bakal calon wakil bupati yang “mohon petunjuk” darinya.

Sebelumnya, pada Senin (15/4) lalu, kapal cepat atau speedboat “Maror” milik Pemkab Fakfak, terbakar habis. Kebakaran ini terjadi hanya sekitar sepuluh menit dari Bupati Fakfak dan Dandim 1803/Fakfak beserta rombongan, turun dari kapal cepat naas tersebut. Saat itu, rombongan baru saja selesai melaksanakan kunjungan kerja di daerah Distrik Fakfak Timur.

Speedboat "Maror" yang terbakar Senin (15/4) lalu.
Speedboat “Maror” milik Pemkab Fakfak yang terbakar Senin (15/4) lalu.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun dua orang dilaporkan dilarikan ke rumah sakit karena insiden tersebut.

Tak sampai satu jam, kapal cepat berharga miliaran rupiah tersebut luluh lantak menyisakan kerangka dan onggokan 4 mesinnya saja. Dan hingga kini, belum dikethaui penyebab terbakarnya kapal cepat tersebut. Berita ini menarik perhatian masyarakat Fakfak, dan saat ini sudah dikunjungi 4.610 kali. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Muhammad Lie

Soal Berita Speedboat terbakar, Tak Perlu Bisa Meramal Untuk Mengedit Status Di Facebook

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Berita “Heboh “Ramalan” Terbakarnya Speedboat Di FB Yang Jadi Kenyataan”, yang dipublish media ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>