Home / Headline / ASDP Tual Koreksi Tarif KMP Erena Ke Tual

ASDP Tual Koreksi Tarif KMP Erena Ke Tual

Informasi seputar KMP Erena
Informasi seputar KMP Erena

INFOFAKFAK_ Rosso Wijokongko, Manager SDM Umum dan Keuangan ASDP Cabang Tual, mengkoreksi informasi sebelumnya yang diberitakan media ini, yang menghitung tarif kendaraan golongan IV seperti avansa, dari Fakfak ke Tual hanya sebesar 2.939.190 rupiah.

Sebelumnya, tarif kendaraan golongan IV dari Fakfak ke Tual, diberitakan hanya Rp. 2.939.190 untuk pelayaran Fakfak ke Tual, sehingga untuk satu keluarga dengan dua anak hanya Rp. 2.939.706, termasuk membawa mobil.

Yang benar, tarif tersebut masih tarif angkut kendaraan Tual ke Kaimana atau sebaliknya. Sedangkan Kaimana ke Fakfak atau sebaliknya sebesar Rp. 2.231.000. Jadi, tarif yang sebenarnya untuk angkut kendaraan dari Fakfak hingga Tual atau sebaliknya, adalah sebesar 5.170.190 rupiah.

Sementara itu, untuk tarif penumpang dewasa Fakfak-Kaimana adalah 94.000 rupiah, tarif penumpang anak 78.000 rupiah. Sedang untuk  tarif penumpang dewasa Fakfak hingga Tual adalah 249.000 rupiah, dan tarif penumpang anak 181.000 rupiah (wah)

 

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Suasana Ramah Tamah dan Jamuan Makan Malam Peringatan HPN 2019 di Grahadi, Surabaya

Menhub Benarkan Adanya Kucuran Dana Pusat Untuk Pembangunan Bandara Di Papua Dan Papua Barat

INFOFAKFAK.COM, SURABAYA_ Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi membenarkan adanya kucuran dana untuk pembangunan bandara di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>