Home / Headline / Polisi Masih Telusuri Hilangnya Balita 3 tahun

Polisi Masih Telusuri Hilangnya Balita 3 tahun

Balita hilang dari rumahnya, Natalia (3 tahun)
Balita hilang dari rumahnya, Natalia (3 tahun)

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ La Malik dan Wa Murni, yang beralamat di Tanjung Sendiri, Wagom, Fakfak, sedang dirundung duka. Pasalnya, putri keduanya, Natalia yang berusia sekitar 3 tahun, sekitar pukul 03.30 WIT tadi, menghilang dari rumah mereka. Hilangnya Natalia baru diketahui ketika ayahnya melihat tempat tidur Natalia sudah kosong.

“Saya kaget bangun (terbangun, red) dan melihat anak saya sudah tidak ada di tempat tidur. Hanya kain sarungnya saja. Lalu saya lihat, pintu rumah bagian depan, sudah terbuka. Saya cari anak saya, tapi tidak ketemu,” ujar La Malik.

Menurut Malik, saat dirinya ke kamar mandi sekira pukul 01.00 WIT, anaknya masih ada. Terakhir, Natalia mengenakan baju berwarna kuning dengan rok warna biru.

KBO Reskrim Polres Fakfak, Ipda. Slamet Eko R, SH., membenarkan adanya laporan anak hilang dan menyampaikan bahwa, pihaknya masih menelusuri keberadaan balita tersebut.

“Kami sedang menelusuri, semoga segera mendapat titik terang,” harap Eko.

Dijelaskan seorang kerabat korban melalui whatsapp, Natalia merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Kakak pertama dan kedua adalah perempuan. Sedangkan kakak ketiganya, lelaki.

Keluarga Malik sangat berharap bantuan dan masyarakat Fakfak. Untuk itu, bila menemukan Nataia, mohon bantuannya menghubungi La Malik di nomor HP 0852 4464 8212 atau WA melalui 0822 3901 0004. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Anggota Kodim 1803/Fakfak Bagikan Takjil

Pewarta: Sri Mariati INFOFAKFAK.COM_ Anggota Kodim 1803/Fakfak di Pimpin oleh Lettu Inf Wahyu (Pasi Intel ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *