Home / Headline / Natalia, Balita 3 Tahun Yang Hilang Kemarin, Ditemukan Tak Bernyawa

Natalia, Balita 3 Tahun Yang Hilang Kemarin, Ditemukan Tak Bernyawa

Jasad Natalia saat devakuasi ke RSUD Fakfak
Jasad Natalia saat devakuasi ke RSUD Fakfak

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Natalia, balita usia 3 tahun anak pasangan La Malik dan Wa Murni yang hilang dari rumahnya Senin (16/7) dini hari kemarin, pagi tadi (17/7) ditemukan sudah tak bernyawa. Jasad balita tersebut, ditemukan di kolong dapur rumah Mohammadon Dg Husein, oleh Amir Tan dan Albertus, keduanya kelas 6, siswa SD Negeri Wagom.

Penuturan Amir dan Albertus, mereka sedang melintas dekat lokasi ditemukannya jasad Natalia, ketika mereka melihat tubuh balita tersebut.

“Kami melihat ada anak kecil tergeletak di atas papan,” terang Amir yang dibenarkan Albertus.

Sementara itu, Gamar Musaad yang merupakan pemilik rumah, mengaku tidak mendengar ada hal-hal yang mencurigakan.

“Saya juga tidak mendengar suara-suara yang aneh. Tahu-tahu tadi diberitahu oleh anak-anak, kalau ada jasad balita tersebut” jelas Gamar.

Sejak ditemukannya jasad Natalia sekira pukul 09.00 WIT, belasan polisi mengamankan sekitar TKP yang berada di belakang kantor Catatan Sipil, dan hanya beberapa meter dari SD IT As Salaam, Fakfak.

Polisi melakukan oleh TKP hingga sekira pukul 10.15 WIT dan mengamankan beberapa barang yang diduga berhubungan dengan peristiwa tersebut. Selanjutnya, polisi membawa kantong jenazah yang berisi jasad Natalia menuju RSUD Fakfak, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Akibat peristiwa ini, pihak SD IT As Salaam Fakfak memperketat penjemputan para siswa yang pulang pada 11.00 WIT tadi. Siswa yang belum dijemput orang tuanya, tidak boleh keluar pagar sekolah. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

KBO Reskrim Polres Fakfak, Ipda. Slamet Eko R, S.H.

Ungkap Pembunuhan Natalia, 4 Sampel Darah Orang Dekat Natalia Diuji DNAnya

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Kasat Reskrim Polres Fakfak, AKP. Misbachul Munir, S.I.K., Rabu (25/7) siang tadi, bertolak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>