Home / Headline / Kejari Fakfak Siap Limpahkan 2 Berkas Tersangka Pembunuhan Jalan Kokas Ke Pengadilan

Kejari Fakfak Siap Limpahkan 2 Berkas Tersangka Pembunuhan Jalan Kokas Ke Pengadilan

Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak, Firdaus, SH. MH.
Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak, Firdaus, SH. MH.

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Kejaksaan Negeri Fakfak dalam beberapa hari ini, akan melimpahkan berkas kasus pembunuhan dengan mutilasi, yang dikenal dengan pembunuhan Jalan Kokas, ke Pengadilan Negeri Fakfak untuk segera disidangkan. Demikian disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak, Firdaus, SH. MH. Kamis (19/7) kemarin.

“Sudah P 21, berarti berkas sudah lengkap. Dan sudah siap dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Fakfak. Itu untuk berkas 2 tersangka Nel dan Net. Sedangkan 3 orang lainnya, berkas kami kembalikan kepada penyidik kepolisian untuk dilengkapi. Masih ada alat bukti yang menurut kami belum lengkap,” jelas Kajari, sesaat sebelum melakukan anjangsana ke Pondok Pesantren Hidayatulloh, Kampung Sekru.

Sedangkan Kasi Pidana Umum Kejari Fakfak, Muji Ahmad Muthoqin, SH. menambahkan bahwa, pihaknya menunggu kelengkapan berkas 3 tersangka atas nama Ang, Jack dan Tedj.

“Yang sudah lengkap berkas terduga eksekutor atas nama Nel dan yang menyuruh, Net. Yang kurang, kami minta digital forensi, yang bisa mendukung pembuktian keterlibatan 3 orang tersebut. Jika nanti digital forensi sudah keluar dan mendukung pembuktian, nanti kami terbitkan P 21,” jelas Muji.

Saat ini, 2 tersangka, yakni Nel dan Net meringkuk dalam tahanan, sedangkan 3 orang lainnya, yakni Ang, Jack dan Tedj, sambil menunggu kelengkapan berkas dan karena masa penahannya telah habis, dikeluarkan dari tahanan. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

3 warga negara Cina akan dideportasi karena menyalahgunakan visa

Salahgunakan Visa, 3 WN Tiongkok Akan Dideportasi

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ 3 wanita warga negara Cina atau Tiongkok yang menyalahgunakan visa kunjungan untuk berdagang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>