Home / Headline / Awasi Anak Anda, Pemangsa Anak Masih Berkeliaran

Awasi Anak Anda, Pemangsa Anak Masih Berkeliaran

Polisi mengidentifikasi anting-anting yang diduga milik korban
Polisi mengidentifikasi anting-anting yang diduga milik korban

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Sungguh mengenaskan nasib Natalia. Balita ceria berusia 3 tahun, putri La Malik yang dikabarkan hilang dari rumahnya Senin dini hari kemarin (16/7), ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi yang membuat hati siapapun remuk redam.

Jasad Natalia ditemukan tadi pagi (17/7) sekira pukul 09.00 WIT, oleh dua anak SD, di bawah kolong dapur kediaman Ketua MUI Kabupaten Fakfak, Drs. Mohammadon Daeng Husein, M.Pd.

Polisi yang melakukan olah TKP menemukan beberapa barang yang diduga berkaitan dengan peristiwa tersebut. Tak jauh dari jasad Natalia, polisi menemukan anting-anting dan dan kain.

Kasat Reskrim Polres Fakfak, AKP. Misbachul Munir, S.I.K. menjelaskan bahwa, jasad yang ditemukan memang balita yang dikabarkan hilang kemarin.

“Jasadnya ditemukan di bawah kolong dapur, dan diduga kematiannya karena pembunuhan. Pada korban, ditemukan tanda-tanda kekerasan seksual. Semoga kami bisa secepat mungkin mengungkap kasus ini,” jelas Munir.

Menurut penuturan petugas, jasad Natalia tergeletak di papan kayu. Pada mulutnya, terdapat kain berwarna coklat yang dipakai untuk menutup mulut balita tersebut.

Lokasi ditemukannya jasad Natalia, berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya. Untuk menuju TKP, pelaku yang dperkirakan menggendong korban, harus berjalan naik, melewati jalan beraspal dan banyak rumah. Nampaknya, suasana dini hari itu sepi. Padahal, saat itu usai pertandingan final piala dunia, yang biasanya ramai dengan pawai.

Natalia hilang ketika dirinya tengah tertidur di samping ibunya, di dalam kamar. Diperkirakan, Natalia diambil saat tertidur pulas antara pukul 01.00 sampai 03.30 WIT.

Penuturan ayahnya, La Malik, dirinya sempat ke kamar mandi sekira pukul 01.00 WIT. Dirinya terbangun ketika listrik mati sekitar pukul 03.30 WIT.

“Saat saya ke kamar mandi, dia masih ada. Namun ketika saya terbangun sekitar 03.30 WIT, dia sudah tidak ada. Hanya tinggal kain sarung saja. Saya lihat, pintu rumah bagian depan sudah dalam keadaan terbuka,” kata Malik.

Dalam kondisi seperti saat ini, orang tua harus lebih waspada dan mengawasi anaknya lebih baik. Sebab, predator pemangsa anak, masih berkeliaran dan menjadi pekerjaan rumah bagi aparat kepolisian untuk segera meringkusnya. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

3 warga negara Cina akan dideportasi karena menyalahgunakan visa

Salahgunakan Visa, 3 WN Tiongkok Akan Dideportasi

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ 3 wanita warga negara Cina atau Tiongkok yang menyalahgunakan visa kunjungan untuk berdagang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>