Home / Info Papua / Terminal Baru Bandara Torea Beroperasi Mulai Hari ini

Terminal Baru Bandara Torea Beroperasi Mulai Hari ini

Suasana terminal baru pada Bandara Torea Fakfak, Rabu (27/6) siang
Suasana terminal baru pada Bandara Torea Fakfak, Rabu (27/6) siang

Fakfak_ Terminal baru pada Bandara Torea Fakfak, dioperasikan mulai hari ini. Dengan beroperasinya terminal baru, maka peraturan terkait kebandaraan akan dilaksanakan. Demikian dikatakan Plt. Kepala Bandara Torea, Sania Sirfefa, siang tadi (27/6).

‘Memang betul, kami mulai mengoperasikan terminal baru mulai hari Rabu ini. Selanjutnya, dengan beroperasinya terminal baru yang berkapasitas 250 orang dalam ruang tunggu ini, maka mekanisme atau aturan akan kami laksanakan,” ujar Sania.

Lebih Jauh, Sania menjelaskan terkait penggunaan ruang VIP, bahwa penggunaan VIP Room harus sesuai ketentuan yang berlaku.

“Kalau menurut aturannya, maka hanya ada 7 orang yang dapat menggunakan ruang VIP. Nantinya, VIP tetap masuk terminal melalui satu pintu. Hanya dibedakan ruangannya saat di dalam terminal. Mekanisme ini tentu berbeda dengan penggunaan ruang VIP sebelumnya,” terang Sania.

Penerapan peraturan kebandaraan, tentu dimaksudkan untuk menciptakan keadaan bandara yang aman dan nyaman. Diharapkan, masyarakat Fakfak utamanaya orang-orang “penting” di Fakfak, dapat memahami aturan ini. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Ketua dan Sekretaris MUI Kabupaten Fakfak, Drs. Mohammadon Dg Husein, M.Pd. dan Aslan B Mabubessy

Gandeng LIPI, MUI Papua Barat Akan Teliti Sejarah Islam Di Papua Barat

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Ketua dan pengurus Majelis Ulama Indonesia atau MUI Provinsi Papua Barat, beserta pengurus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>