Home / Headline / Bulog Fakfak Jual Sembako Dengan Harga Terjangkau

Bulog Fakfak Jual Sembako Dengan Harga Terjangkau

Winarni, Kepala Bulog Sub Divre Fakfak
Winarni, Kepala Bulog Sub Divre Fakfak

Fakfak_ Tak hanya mengurusi beras, kini Bulog Sub Divre Fakfak juga menjual beberapa barang kebutuhan pokok, semisal beras premium, gula, tepung terigu dan minyak goreng. Demikian dijelaskan Kepala Sub Divre Fakfak, Winarni.

Kepada wartawan di kantornya kemarin (18/5), Winarni, yang merupakan Kepala Bulog Sub Divre wanita pertama kali di Fakfak ini menjelaskan, untuk persediaan beras golongan anggaran, yakni untuk pegawai, TNI, Polri, Bansos dan Rastra, masih tersedia 971 ton.

“Hingga saat ini, persediaan beras anggaran kami, per hari ini ada 971 ton dan akan masuk lagi sejumlah 1.000 ton, perkiraan pada Juni mendatang,” jelas ibu dua anak ini. “Untuk operasi pasar, mungkin akan kami buka menjelang Idul Fitri nanti,” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga menjual beberapa bahan kebutuhan pokok. Semisal, beras mutu premium, tepung terigu, gula dan minyak goreng.

“Untuk sementara, minyak goreng yang kami sediakan merk bimoli, karena minyak goreng dengan brand Bulog masih belum ada. Jadi agar tidak kosong, kami menyediakan merk bimoli,” ujar Winarni.

Beras mutu premium dengan stok 24 ton ini, dijual dalam kemasan 10 kg dengan harga 140.000. Tepung terigu dibandrol dengan harga 9.000/kg, gula dijual dengan harga 12.500/kg, dan minyak goreng bimoli dijual dengan harga 16.000-17.000/liter.

“Jika minyak goreng dengan brand Bulog sudah ada, nantinya dijual dengan harga dibawah harga bimoli,” lanjut Winarni.

Sebelum memangku jabatan sebagai Kepala Bulog Sub Divre V Fakfak sejak 2 Januari 2018 lalu, Winarni sebelumnya bertugas di Perum Bulog Kantor Seksi Logistik Timika. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Pembukaan palang Gedung Sidang paripurna DPRD Kabupaten Fakfak, siang tadi (6/8).

Demi HUT RI, Palang DPRD Dibuka Sementara

INFOFAKFAK.COM, FAKFAK_ Genap tujuh hari, akhirnya palang kayu yang menutup dua pintu utama gedung sidang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>