Home / Headline / 148 Orang Ikuti Tes Tertulis Calon Anggota PPD

148 Orang Ikuti Tes Tertulis Calon Anggota PPD

Novi S Hiariey, S.E. komisioner KPU Fakfak (kanan) didampingi staf sekretariat KPU Fakfak
Novi S Hiariey, S.E. komisioner KPU Fakfak (kanan) didampingi Ocen Wairoy, Kasubag Umum Keuangan dan Logistik KPU Fakfak

Fakfak_ KPU Fakfak, Jumat (23/2) lalu, menggelar tes tertulis bagi calon anggota PPD atau Panitia Pemilihan Distrik dalam Pemilu 2019. Tes tertulis yang dilaksanakan di empat ruangan pada STIE OG Fakfak ini, diikuti oleh 148 orang dari 17 distrik se Kabupaten Fakfak.

Novi S Hiariey, S.E. salah seorang komisioner KPU Fakfak menjelaskan, tahapan setelah tes tertulis ini adalah tes wawancara.

“Setelah tes tertulis ini, kami akan melakukan pemeriksaan dan akan mengumumkan hasil tes tertulis ini pada Senin (26/2) besok. Dari tes tertulis ini, kami menyeleksi menjadi 6 orang untuk setiap PPD. Selanjutnya, kami akan menyelenggarakan tes wawancara, diperkirakan Rabu atau kamis mendatang. Dari 6 orang setiap PPD yang mengikuti tes wawancara tersebut, akan diseleksi menjadi 3 orang anggota PPD, yang rencananya dilantik pada 8 Maret nanti” terang Novi.

Tes tertulis yang mendapat pengawalan dari aparat kepolisian ini, berjalan dengan tertib. Peserta tes tertulis sudah siap sejak puluk 09 ;00 dan berakhir pada 10:30 WIT. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Lampiran pengumuman Timsel 2

6 Calon Anggota KPU Kabupaten Fakfak Sudah Final, Tunggu Keputusan KPU RI

Fakfak_ Enam orang calon anggota KPU Kabupaten Fakfak, yakni Abdon Retraubun, Yanuaris Kery Meak, Hasanuddin ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>