Home / Headline / Peringati Sumpah Pemuda, PBSI Perebutkan Hadiah 25 juta

Peringati Sumpah Pemuda, PBSI Perebutkan Hadiah 25 juta

Suasana pembukaan open turnamen bulutangkis di Gudang Pelindo Fakfak
Suasana pembukaan open turnamen bulutangkis di Gudang Pelindo Fakfak

Fakfak_ Memperingati Hari Sumpah Pemuda, PBSI Fakfak, kerja bareng Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Fakfak dan beberapa sponsor, menggelar Open Turnamen Bulutangkis, yang dilangsungkan di Gudang Pelindo Fakfak.

Senin kemarin (16/10), Open Turnamen Bulutangkis yang diikuti oleh 108 peserta putra dan 12 peserta putri ini, dibuka oleh Sekretaris daerah Kabupaten Fakfak, H. Nasrun P Elake. Rencananya, kejuaraan ini akan berlangsung hingga 28 Oktober 2017 dan memperebutkan piala dan medali PBSI, serta hadiah Rp. 25.000.000.

Sekretaris daerah Kabupaten Fakfak, H. Nasrun P Elake dalam sambutannya, memberikan apreseasi kepada PBSI dan panitia, yang telah bermitra dengan sponsor dan tidak menggantungkan kegiatannya dari dana pemerintah.

“Saya harap, PBSI bersinergi dengan pemerintah, guna memajukan perbulutangkisan di Fakfak, sebab olah raga ini merupakan salah satu cabang olah raga yang mampu berprestasi di dunia internasional dan mengharumkan Bangsa Indonesia,” ujar Nasrun.

Sekda juga berharap, para atlet agar menjunjung sportifitas dan meningkatkan prestasi, agar nantinya dapat membawa nama daerah dalam even even di luar kabupaten.

Dalam kejuaraan ini, pertandingan dibagi dalam 12 grup di empat  pool, yakni Jong Java, Jong Celebes, Jong Ambon dan Jong Batak.

Hadir dalam turnamen ini, antara lain Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Fakfak, Samaun Dahlan, Wakapolres Fakfak, Anjar Purwoko, SH. S.I.K., Ketua PBSI Fakfak, Widi Asmoro Jati, pihak sponsor serta undangan lainnya. (wah)

About Admin

Santun Mencerdaskan

Check Also

Ketua PBSI Kabupaten Fakfak, Widi Asmoro Jati menyerahkan hadiah

Tim Tidar Sabet Juara Turnamen Bulu Tangkis Fakfak

Fakfak_ Masih dalam rangkaian peringatan HUT Republik Indonesia ke 72, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Fakfak, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>